Example floating
Example floating
Example floating
Berita

16 Finalis Kakang Mbakyu Blora 2024, Unjuk Kebolehan Menuju Grand Final

×

16 Finalis Kakang Mbakyu Blora 2024, Unjuk Kebolehan Menuju Grand Final

Sebarkan artikel ini

BLORA, (blora-ekspres.com) – Sebanyak 16 finalis Kakang Mbakyu Duta Wisata Kabupaten Blora 2024 menunjukkan bakat terbaik mereka dalam uji talent yang diadakan di lapangan Tuk Buntung, Cepu, Senin malam (08/07/2024).

Para finalis, yang berasal dari berbagai wilayah di Blora dengan latar belakang yang beragam, bersaing menampilkan performa mulai dari olah vokal, tari tradisional, tari modern, hingga talenta lainnya di hadapan dewan juri.

Kepala Bidan (Kabid) Pariwisata Dinporabudpar Blora, Yeti Romdonah, mengungkapkan kekagumannya terhadap antusiasme masyarakat.

“Animo masyarakat memang luar biasa. Mereka turut menyaksikan malam uji talenta tersebut sehingga suasana tambah meriah,” tandas Yeti.

Usai uji talent ini, tambah Yeti, para finalis akan menjalani karantina di salah satu hotel di Cepu mulai tanggal 10 Juli 2024 mendatang.

Menurut Yeti, uji talent ini bertujuan untuk mengidentifikasi bakat dan potensi masing-masing finalis.

“Dari sini bisa terlihat, mereka memiliki potensi bakat seperti apa yang bisa dimunculkan,” paparnya.

Setelah menjalani uji talent dan karantina, para finalis akan bersiap untuk grand final yang dijadwalkan pada tanggal 12 Juli 2024.

“Malam puncak final penentuan Kakang Mbakyu Duta Wisata Blora 2024 dengan masa bakti selama satu tahun akan diselenggarakan di halaman Setda Blora,” jelas Yeti.

Yeti berharap bahwa duta wisata terpilih nantinya dapat membantu menginformasikan dan mempromosikan potensi alam, wisata, seni budaya, produk unggulan, serta potensi lainnya tentang Kabupaten Blora di tingkat regional, nasional, bahkan internasional.

“Dengan pengenalan dan promosi potensi daerah itu diharapkan mampu menarik investor untuk berperan aktif dalam pembangunan Kabupaten Blora dan mampu menarik wisatawan domestik dan mancanegara,” pungkasnya.***

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *