Example floating
Example floating
Example floating
HLOlahraga

Agung Waskito Terpilih Sebagai Ketua Askab PSSI Blora, Siap Bangkitkan Sepak Bola Blora

×

Agung Waskito Terpilih Sebagai Ketua Askab PSSI Blora, Siap Bangkitkan Sepak Bola Blora

Sebarkan artikel ini

BLORA, (blora-ekspres.com) – Agung Waskito terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Assosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Blora periode 2024 – 2028. Pemilihan ini dilakukan melalui Kongres Luar Biasa yang diselenggarakan di Aula Sekretariat Daerah (Sekda) Blora, Minggu (02/06/2024).

Saat dihubungi blora-ekspres.com melalui sambungan seluler Agung Waskito menyampaikan komitmennya untuk memaksimalkan kompetisi internal di PSSI Blora, terutama dalam pengembangan usia dini.

“Kami akan memperbanyak kompetisi internal untuk berbagai kategori usia, mulai dari anak-anak 10 tahun, 12 tahun, 13 tahun, 15 tahun, 17 tahun, hingga 23 tahun,” ujar Agung.

Menurut Agung, dengan memperbanyak kompetisi, bibit-bibit unggul sepak bola akan muncul secara alami dan dapat diandalkan di masa depan.

Agung juga menegaskan pentingnya menggelar kompetisi bergengsi untuk membangkitkan kembali gairah sepak bola yang sudah lama mati suri di Kabupaten Blora.

“Kami memastikan akan menggelar beberapa kompetisi bergengsi. Seperti diadakan Bupati Cup, maka akan sangat luar biasa. Kedepan juga akan ada Danyon Cup pada bulan Agustus mendatang, dan selanjutnya piala PSSI akan kita putar,” tambahnya.

Kongres yang berlangsung pada hari Minggu tersebut dihadiri oleh berbagai pemangku kepentingan sepak bola Blora, termasuk perwakilan klub, pelatih, dan mantan pemain. Dalam kesempatan itu, Agung Waskito mengajak seluruh elemen sepak bola Blora untuk bersatu padu dalam membangun kembali kejayaan sepak bola di daerah ini.

“Ini adalah tugas kita bersama. Tidak hanya pengurus PSSI, tapi juga semua klub, pelatih, dan masyarakat sepak bola Blora harus bersatu. Dengan kerjasama yang baik, saya yakin kita bisa membawa sepak bola Blora ke level yang lebih tinggi,” kata Agung dengan penuh semangat.

Agung Waskito juga menekankan pentingnya sinergi dengan pemerintah daerah dan berbagai pihak terkait untuk mewujudkan program-program yang telah direncanakan.

“Kami akan bekerjasama dengan pemerintah daerah, sponsor, dan stakeholder lainnya untuk memastikan program-program yang telah kami susun bisa berjalan dengan baik,” tutupnya.

Dengan terpilihnya Agung Waskito sebagai Ketua Askab PSSI Blora, harapan baru pun muncul di kalangan pecinta sepak bola Blora. Semangat untuk membangkitkan kembali kejayaan sepak bola di Kabupaten Blora kini semakin membara.***

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *