Example floating
Example floating
Example floating
HL

Aksi Sosial Komunitas Pemuda Blora Bantuan Air Bersih

×

Aksi Sosial Komunitas Pemuda Blora Bantuan Air Bersih

Sebarkan artikel ini

BLORA, (blora-ekspres.com) – Sudah dua minggu terakhir di kawasan Blora dan sekitarnya merasakan nikmatnya hujan turun. Ironinya, hujan hanya terjadi 5 kali sehingga sawah belum ada airnya dan sumur pun belum keluar sumber airnya.

Adanya keluhan dari masyarakat belum adanya air di sawah dan sumur membuat Komunitas Forum Pemuda Blora melaksanakan aksi sosial bantuan air bersih.

“Aksi ini mengekspresikan gerakan guna menampung keluhan dan aspirasi Masyarakat Blora. Bantuan Air bersih menjadi salah satu aksi sosial yang kami galakkan untuk mengentaskan kurangnya air bersih di beberapa desa di kawasan kecamatan Blora dan sekitarnya,” ujar Koordinator Komunitas Forum Pemuda Blora, Nur Kholis Majid, Senin (20/11/2023) kemarin.

Nur Kholis Majid menyampaikan, ada 10 titik sasaran desa yang menerima bantuan air bersih. Diantaranya Desa Jepangrejo, kelurahan Mlangsen, Desa Sitirejo, Desa Keser, Desa Purwosari, Desa Sambiroto, Desa Gandu, Desa Jiken, Desa Singonegoro dan Desa Kalitengah.

Nur Kholis Majid mengaku, dropping air bersih ini dilakukan dua tahap.

“Tahap pertama di hari minggu, kami dropping ke jepangrejo, Mlangsen, Sitirejo, Keser dan Purwosari. Dan hari kedua kami dropping ke Desa Sambiroto, Gandu, Jiken, Singonegoro dan Kalitengah. Kami siapkan 5 tanki untuk perdesa,” pungkas Nur Kholis Majid.***

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *