Aliansi Santri, Alumni dan Kyai Gelar Deklarasi Untuk Kemenangan Artys

BLORA, (blora-ekspres.com) – Dukungan kemenangan kepada pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Blora nomor urut 2, Arif Rohman-Tri Yuli Setyowati di Pilkada Blora 2020 terus mengalir.

Kali ini paslon Arif Rohman-Tri Yuli Setyowati (Artys) mendapat dukungan dari Aliansi Santri, Alumni Ponpes dan Kyai se Kabupaten Blora. Mereka mendeklarasikan dukungannya untuk paslon Artys nomor urut 2 di Posko Pemenangan pasangan Artys di jalan raya Blora – Rembang Kelurahan Karangjati, Blora, Rabu (28/10/2020).

dalam deklarasi itu, Kyai se Kabupaten Blora, sejumlah kyai dari Kabupaten Rembang, seperti kyai dari Kemadu Nyai Sahid, Kyai Nawawi Suyuti, dan Kyai Rozak.

Dalam deklarasi dipimpin Kyai Busro Mustofa dari Desa Talokwahmojo Kecamatan Ngawen Kabupaten Blora. Dalam kesempatan itu, Kyai Busro mengatakan sudah saatnya Blora dipimpin oleh seorang santri. Untuk itu, pihaknya meminta agar para kyai mengajak santrinya untuk mendukung pasangan Artys.

“Kalau tidak peduli santri kita bukan keluarga santri, bukan keluarga Nahdlatul Ulama. Kita berikrar berjanji melaksanakan syariat Allah SWT,” ujarnya.

Sementara itu, Calon Bupati, Arif Rohman meminta doa para kyai agar kelak menjadi pemimpin yang mampu menghasilkan kebijakan yang maslahat untuk masyarakat Blora khususnya Islam Waljamaah Annahdiyah.

“Kita ingin jadi pemimpin yang mampu menghasilkan kebijakan yang maslahat untuk masyarakat Blora khususnya Islam Waljamaah Annahdiyah ini menjadi cita-cita kita. Sudah saatnya Blora ini dipimpin santri,” papar Arif.

Arif pun mengaku, dukungan dari para kyai sangat penting mengingat lawan yang dihadapi saat ini merupakan istri seorang petahana.

“Yang kita hadapi ini adalah penguasa, penguasa yang punya uang. Yang mana mottonya rakyat Blora bisa dibeli dengan uang. Ini yang harus kita lawan. Mohon kami dibantu doa para kyai. Dengan doa, semoga apa yang menjadi cita-cita kami dapat terkabul,” ucapnya.***(Ely)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.