Anggota DPRD Blora Serahkan Satu Ekor Hewan Qurban di SLB Randublatung

BLORA, (blora-ekspres.com) – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blora, Bibi Hastuti menyerahkan hewan qurban berupa satu ekor sapi jantan kepada SLB Randublatung, Kabupaten Blora Rabu (21/07/2021).

Hewan tersebut diserahkan oleh Mbak Bibi sapaan akrabnya kepada SLB Randublatung dan diterima oleh siswa tuna rungu Riyan yang didampingi oleh kepala SLB Intan.

Setelah penyerahan hewan qurban, Anggota DPRD Blora, Fraksi PDI Perjuangan kepada wartawan blora-ekspres.com menyebut, pemberian hewan qurban adalah bagian dari wujud kepeduliannya kepada para siswa SLB Randublatung.

“Semoga hewan qurban yang saya serahkan ke SLB Randublatung ini diterima oleh Allah SWT sebagai amal ibadah dan bermanfaat bagi mereka yang berhak untuk mendapatkan dagingnya setelah disembelih,” ujar Mbak Bibi.

Apalagi, lanjut Mbak Bibi, saat ini kita semua diterpa cobaan pandemi, sehingga, tentunya saya berharap hewan qurban ini bisa membantu SLB Randublatung ini agar bisa ikut merasakan kebahagian di Hari Raya Idul Adha 1442 Hijiriah.

Ia berharap, dalam perayaan Hari Raya Idul Adha nanti, para siswa dan guru SLB Randublatung ini tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Mari kita doakan semoga Kabupaten Blora segera keluar dari pandemi covid 19 ini, sehingga kita semua dapat beraktivitas seperti sedia kala,” ajak Mbak Bibi.***Red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *