Berulang Tahun, Peserta Vaksin Dapat Kejutan dari Kasat Lantas

BLORA, (blora-ekspres.com) – Satlantas Polres Blora kembali menggelar Vaksinasi kepada masyarakat yang sedang mengajukan permohonan SIM. Vaksinasi dilaksanakan di Kantor Satpas Satlantas Polres Blora, Sabtu (16/10/2021)

Kasat Lantas Polres Blora AKP Edi Sukamto mengatakan, vaksinasi yang di gelar di Kantor Satpas Satlantas ini untuk mewujudkan program pemerintah dimana dalam 1 hari 1 juta orang yang vaksin, dan vaksinasi yang di gelar di Satlantas ini sebagai upaya agar warga yang belum vaksin bisa di vaksinasi.

“Vaksinasi yang dilakukan di Kantor Satpas Satlantas bersamaan dengan pemohon SIM ini merupakan terobosan kita, dan kita siapkan 400 dosis, namun jika animonya tinggi maka akan kita tambah dosis vaksinnya”, ujar AKP Edi.

Vaksinasi di kantor Satpas Satlantas kali ini berbeda dengan sebelumnya. yakni dengan memberi hadiah kejutan bagi peserta vaksinasi Covid-19 yang sedang berulang tahun.

Salah satu peserta vaksin, Ambarwati (17) mendapat kejutan karena sedang berulang tahun. Ia mengaku kaget dan seneng mendapatkan bingkisan dari Satlantas Polres Blora.

“Enggak nyangka aja, Alhamdulillah senang diberi bingkisan dari Satlantas. Tidak menyangka, ” ujar Ambarwati.

Ambarwati mengaku, awalnya ia datang ke Satlantas untuk membuat SIM, namun kebetulan ada Vaksinasi gratis ia tertarik dan sekalian ikut.

“Awalnya saya takut di vaksin namun setelah di vaksin saya lega, karena tidak sakit, dan saya berharap agar warga lain juga ikut vaksinasi, selain untuk kesehatan, juga gratis”, ujarnya.***Red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *