Example floating
Example floating
Example floating
Olahraga

Blazer’z Ngawen Sukses Menjuarai Turnamen Bola Voli Borak Semawur Cup III/2023

×

Blazer’z Ngawen Sukses Menjuarai Turnamen Bola Voli Borak Semawur Cup III/2023

Sebarkan artikel ini

BLORA, (blora-ekspres.com) – Tim Bola Voli Blazer’z Ngawen berhasil meraih gelar juara dalam Turnamen Bola Voli Borak Semawur Cup III/2023 setelah mengalahkan tim pesaing, Radar Kunduran, dalam partai final yang berlangsung di lapangan Dukuh Borak, Desa Semawur, Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora, Sabtu (08/10/2023) malam.

Dalam pertandingan puncak ini, Blazer’z Ngawen tampil gemilang dan sukses menekuk Radar Kunduran dengan skor 0-3. Setiap set berlangsung dengan ketat, tetapi Blazer’z Ngawen berhasil unggul dengan skor 17-25, 26-28, dan 21-25, menunjukkan keunggulan mereka dalam permainan yang cermat dan terorganisir.

Sebelum pertandingan final ini, telah digelar pertandingan perebutan juara ketiga dan keempat antara Putra Arum Gedebeg dan Assyifa Muraharjo. Pertandingan ini juga berjalan seru, dan akhirnya, Putra Arum Gedebeg berhasil mengalahkan Assyifa Muraharjo dengan skor 3-2, yaitu 25-18, 22-26, 25-27, 32-30, dan 15-13.

Ketua Panitia, Dodik Wahyudi, mengatakan Turnamen Bola Voli Borak Semawur Cup III/2023 telah menciptakan momen-momen mendebarkan dan persaingan yang sengit di antara tim-tim yang berpartisipasi. Blazer’z Ngawen dan Putra Arum Gedebeg pantas diapresiasi atas perjuangan mereka yang luar biasa dalam turnamen ini.

“Selamat kepada Blazer’z Ngawen yang meraih gelar juara dan kepada Putra Arum Gedebeg atas perolehan tempat ketiga dalam kompetisi ini. Semoga prestasi mereka menjadi inspirasi bagi penggemar bola voli di daerah ini untuk terus mengembangkan bakat dan semangat berkompetisi dalam olahraga ini,” kata Dodik kepada media ini sesuai pertandingan.

Dodik juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah turut meramaikan acara tersebut. Turnamen ini telah menjadi sukses berkat kerja keras dan semangat sportifitas dari seluruh tim peserta.

“Turnamen ini bukan hanya tentang kompetisi, tetapi juga tentang mempererat tali persaudaraan di antara para pemain, pelatih, dan penggemar bola voli,” terang Dodik.

Dodik juga berharap bahwa semangat sportifitas yang telah tercipta selama turnamen ini akan terus berlanjut dalam kompetisi-kompetisi mendatang dan akan menjadi contoh yang baik bagi komunitas olahraga.

Selaku ketua panitia turnamen Dodik mengucapkan terima kasih khusus kepada semua pihak yang telah berkontribusi secara signifikan dalam penyelenggaraan turnamen yang sukses ini.

“Terima kasih kepada sponsor utama, pihak berwenang yang mendukung terselenggaranya turnamen ini. Dan kepada seluruh panitia pelaksana yang bekerja keras, dan semua sukarelawan yang bersama-sama menjadikan turnamen ini sukses,” pungkas Dodik.***

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *