Example floating
Example floating
Example floating
Olahraga

Bupati Blora Resmi Buka Open Turnamen Bola Voli Forkopimcam Ngawen Cup 2023

×

Bupati Blora Resmi Buka Open Turnamen Bola Voli Forkopimcam Ngawen Cup 2023

Sebarkan artikel ini

BLORA, (blora-ekspres.com) – Bupati Blora, Arief Rohman resmi membuka Turnamen Bola Voli Forkopimcam Ngawen Cup 2023 yang berlangsung di lapangan bola voli Polsek Ngawen, Blora, Kamis, (03/08/2023).

Mas Arief, sapaan akrab Bupati Blora secara langsung memberikan apresiasinya kepada Polsek Ngawen yang telah memiliki fasilitas lapangan bola voli yang sama-sama cukup representatif dan membuka sekolah voli.

“Saya apresiasi dan surprise, selain memiliki lapangan bola voli representatif juga memiliki sekolah voli,” ujar Mas Arief.

Oleh sebab itu, Mas Arief berharap, hal ini akan dapat menjadi contoh bagi Polsek lainnya dalam penyediaan sarana prasarana olahraga, dimana hal tersebut merupakan fasilitas penting dalam penyaluran minat serta bakat pemuda dan juga para atlet.

“Mudah-mudahan ini dapat menjadi contoh bagi Polsek lain, tidak hanya di Ngawen namun juga di tempat-tempat lain, karena lapangan olahraga ini penting untuk para pemuda, para atlet juga masyarakat lain untuk fasilitasi kegiatan olahraga.

Lebih lanjut, Mas Arief menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak yang telah membantu dalam mensukseskan turnamen ini.

“Terima kasih semuanya yang telah mendukung kegiatan ini, sukses untuk semuanya,” tandas Mas Arief.

Sementara, Kapolre Blora AKBP Agus Puryadi melalui Wakapolres Blora, Kompol Riwayat Sosiyanto menyampaikan, menyambut baik dengan diadakannya turnamen bola voli yang diselenggarakan oleh Forkopimcam Ngawen.

Ia berharap dengan digelarnya turnamen ini, animo bola voli di Kabupaten Blora, khususnya Kecamatan Ngawen semakin meningkat.

“Tentunya dengan digelarnya turnamen bola voli ini, dapat memberikan semangat dan motivasi bagi atlet atlet voli Kabupaten Blora, khususnya Kecamatan Ngawen dapat melahirkan bibit atlet yang berbakat dan dapat diproyeksikan ke event yang lebih tinggi,” ujar Kompol R Sosiyanto.

Diketahui, Turnamen Bola Voli Turnamen Bola Voli Forkopimcam Ngawen Cup 2023 ini diikuti oleh 32 klub dari berbagai daerah, diantaranya berasal dari Kabupaten Blora dan Grobogan yang diselenggaraka selama dua belas hari (03-14/08/2023).***

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *