Example floating
Example floating
Example floating
HL

Cerdaskan Anak Bangsa, Polsek Ngawen Bagi Buku Bacaan

×

Cerdaskan Anak Bangsa, Polsek Ngawen Bagi Buku Bacaan

Sebarkan artikel ini

BLORA (blora-ekspres.com) – Jajaran Polres Blora melalui Polsek Ngawen melaksanakan giat bantuan sosial memberi buku bacaan kepada siswa Sekolah Dasar yang berada di Desa Kendayaan, Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora, Selasa (05/09/2023).

Kegiatan itu merupakan salah satu kegiatan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2023, Mabes Polri menggelar program bantuan sosial peduli lingkungan, salah satunya memberi buku-buku bacaan kepada pelajar.

Kapolsek Ngawen AKP. Lilik Eko Sukaryono mengatakan, pemberian bantuan sosial buku bacaan kepada pelajar ini sebagai wujud kepedulian Polri dalam mencerdaskan anak bangsa. Sekaligus memotivasi anak-anak pelajar agar lebih giat belajar dan bisa mencapai cita-citanya.

Buku bacaan yang diserahkan jenis bersifat ilmiah dan menarik minat baca pelajar serta mendorong dan memotivasi para pelajar betapa pentingnya pendidikan sebagai bekal ilmu pengetahuan menciptakan manusia cerdas dan berprestasi.

“Buku bacaan ini diberikan agar mendorong pelajar dapat termotivasi bahwa pentingnya pendidikan untuk jadi manusia cerdas dan berprestasi,” kata AKP Eko Lilik.

Ada sebanyak 37 buku bacaan yang diberikan diantaranya berupa buku pelajaran, buku cerita dan buku-buku pendukung lainnya sebagai motivasi para pelajar.

Kepala SD Kendayaan Martini mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Blora khususnya Kapolsek Ngawen beserta jajarannya yang telah memberikan bantuan buku bacaan kepada siswa kami.

“Semoga program ini dapat dilaksanakan secara berkesinambungan yang manfaatnya bagi pihak sekolah dan pelajar,” ucap Martini.

Martini juga menyampaikan rasa syukur yang mendalam dan harapannya Polsek Ngawen dapat turut menjalankan kegiatan untuk mencerahkan masa depan generasi bangsa.***

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *