Example floating
Example floating
Example floating
Politik

Galuh Widiasih Mustikasari Caleg Termuda Partai Golkar

×

Galuh Widiasih Mustikasari Caleg Termuda Partai Golkar

Sebarkan artikel ini

BLORA, (blora-ekspres.com) – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Blora telah menyerahkan berkas 45 bakal calon legislatif (Bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Blora, Sabtu (13/05/2023).

Dari 45 bakal calon Anggota DPRD Kabupaten Blora yang didaftarkan di KPU, nama Galuh Widiasih Mustikasari (23) mencuat sebagai bakal calon legislatif termuda di Pileg 2024.

Meski diusia yang masih muda, tidak membuat Galuh Widiasih Mustikasari berkecil hati dan tidak membuatnya gentar mengikuti sebagai konstestan Pemilihan Anggota DPRD di daerah pemilihan IV yang membawahi 3 Kecamatan diantaranya Kecamatan Kunduran, Kecamatan Todanan dan Kecamatan Japah.

Galuh sapaan akrabnya merupakan anak dari Kepala Desa Kedungwungu, Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora, Marsoni.

Perempuan, kelahiran 31 Januari 2000 masih tercatat sebagai mahasiswa semester akhir di fakultas Pertanian Universitas Gadjah Mada (UGM ) dan Humas BEM UGM serta Sekjen Samin Institute Blora (Komunitas Pemuda Pemudi Samin Blora)

Ditemui awak media usai penyerahan berkas, Galuh mengatakan ingin menjadi pelayan masyarakat yang berprinsip dan memperjuangkan aspirasi rakyat.

“Saya ingin bekerja dengan jujur dengan mendengarkan aspirasi masyarakat,” ujar alumnus SMA Negeri 1 Blora.

Galuh mengatakan bahwa sejak awal dirinya telah berniat maju memperebutkan kursi sebagai anggota DPRD Blora.

“Harapan saya mohon doa dan supportnya dan mari kita kawal pesta demokrasi ini dengan nuansa yang harmonis,” jelas Galuh.

Galuh menceritakan keputusan terjun ke dunia politik juga didukung kedua orang tuanya. Ia menjelaskan justru orang tuanya turut membantu dan menemainya menyiapkan berkas pendaftaran sebagai bacaleg Partai Golkar.

Selanjutnya, terkait persiapan untuk pertarungan Pemilu 2024 nanti, ia mengaku lebih sering terjun ke masyarakat.

Galuh mengaku, dirinya terjun ke politik ingin menjadi Bupati. Karena menjadi Bupati harus masuk menjadi kader partai.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *