Geger Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Bawah Jembatan Bangkle

BLORA, (blora-ekspres.com) – Mayat tanpa identitas ditemukan warga Jl. KNPI Kelurqhan Bangkle Kecamatan Blora Kabuoaten Blora. Mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut ditemukan di bawah jembatan Bangkle tepatnya di Jalan Jendral Sudirman, Selasa (15/06/2021) sekira pukul 10.40 Wib.

Jenazah pertama kali ditemukan seorang warga berinisial SP(52) yang hendak buang air kecil di sekitar lokasi seusai mencari rumput.

“Mayat pertama kali temukan warga yang hendak buang air kecil di bawah jembatan seusai mencari rumput. Setelah sampai di bawah jembatan, sqksi melihat mayat tergeletak di bawah jembatan yang sudah dalam kondisi membusuk,” tutur Kapolres Blora, AKBP Wiraga Dimas Tama melalui Kapolsek Blora AKP Joko Priyono.

Saksi mengurungkan niatnya untuk membuang air kecil dan kembali menuju ke atas jembatan memberitahukan kejadian tersebut kepada warga lainnya dan selanjutnya pelapor melaporkan atau mengadukan kejadian tersebut ke Polsek Blora

Setelah menerima laporan adanya penemuan mayat tanpa identitas tersebut, lanjut AKP Joko, anggota langsung menuju ke lokasi untuk melakukan olah TKP dan proses identifikasi.

Setelah di lakukan Identifikasi Sidik Jari oleh Tim Inafis Polres Blora tidak di ketemukan atau tidak muncul Identitas korban. Dan dugaan sementara, korban memakai celana pendek kolor warna biru tersebut diperkirakan sudah meninggal dunia sejak dua minggu yang lalu akibat sakit dan kelaparan karena tidak adanya keluarga maupun tempat tinggal.***Red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *