Gelar Turnamen Voli Jagong Cup, Sugeng Widodo Harap Tingkatkan Ekonomi Masyarakat.

BLORA, (blora-ekspres.com) – Sugeng Widodo, owner PT. Indo Trans kontruksi Jakarta selaku sponsor utama turnamen bola voli Jagong Cup I/2022 berharap turnamen ini menjadi agenda tahunan dan dapat ditingkatkan.

Hal itu diungkapkan Sugeng Widodo seusai nonton turnamen bola voli Jagong Cup I/2022 di lapangan bola voly Desa Jagong, kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora, Jum’at (24/06/2022) malam.

Menurut Sugeng, event dan turnamen semacam itu sangat positif. Bahkan harus dukung dan perlu sering-sering dilaksanakan. Semakin banyak event dan turnamen, maka potensi menjaring atlet pun akan tercapai lebih hebat.

Terselenggaranya kegiatan semacam ini, terang Sugeng, akan menimbulkan efek yang bagus terhadap ekonomi bagi masyarakat

“Multiplier effect dari turnamen ini tentu saja mempunyai impact yang besar dan langsung dirasakan oleh masyarakat, khususnya pedagang maupun pelaku usaha di sekitar lokasi turnamen,” terang Sugeng.

Lebih lanjut, Sugeng mengaku, adanya turnamen yang dilakukan ini para pedagang-pedagang menjual makanan-makanan kecil insyaallah menjadi laku, dampaknya adalah pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) pendapatannya meningkat.

Sugeng juga berpesan, piala tertinggi dari sebuah pertandingan adalah persahabatan dan kebersamaan.

“Tetap selalu junjung sportifitas pertandingan dan saya ucapkan selamat bertanding untuk para pemain voli,” harap Sugeng.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.