Example floating
Example floating
Example floating
HL

Gus Faishol Gelar Aksi Penaman Satu Juta Bibit Pohon Buah untuk Blora

×

Gus Faishol Gelar Aksi Penaman Satu Juta Bibit Pohon Buah untuk Blora

Sebarkan artikel ini

BLORA, (blora-ekspres.com) – Anggota DPRD Kabupaten Blora, Muhammad Ahmad Faishol kembali menggelar aksi penanaman pohon buah. Aksi ini bertajuk Satu Juta Bibit Pohon Buah untuk Blora.

Aksi kali ini, Gus Faishol – sapaan akrabnya, menggandeng mahasiswa KKN dari Institut Agama Islam (IAI) Khozinatul Ulum memberikan bantuan sebanyak 99 bibit buah alpokat kepada masyarakat Desa Palon Kecamatan Jepon, Kabupaten Blora.

Secara simbolis, bibit buah alpokat tersebut diserahkan oleh Gus Faishol dan langsung diterima oleh Kepala Desa Palon, Darsono.

“Ini sebagai bentuk nyata dari kepedulian kita akan Blora khususnya dalam peningkatan PDRB Blora khususnya,” ujar Gus Faishol, Senin (14/08/2023).

Melalui aksi ini, harap politisi PPP, dapat peningkatan PDRB Blora dari sektor pertanian khususnya buah, dan akan kami lakukan penyaluran sampai benar-benar genap 1 juta bibit pohon buah di Blora.

Pria yang kini menjadi Caleg DPR RI dapil Jateng III itu, kemudian membeberkan alasan dipilih angka 99 dalam memberikan bantuan bibit.

“Bagi kami angka 9 itu angka keramat, Wali ada 9, Asmaulhusna ada 99, masih banyak lagi, makannya kami memilih jumlah 99 dalam memberikan bantuan bibit ke warga,” timpal Gus Faishol.

Kegiatan kemudian ditutup dengan seremonial penanaman bibit alpokat aligator di lapangan Desa Palon.

Juga disaksikan beberapa perangkat, warga, dan mahasiswa KKN dari IAI Khozinatul Ulum.

“Melalui aksi ini kita berharap ada peningkatan PDRB Blora dari sektor pertanian khususnya buah, dan akan kami lakukan penyaluran sampai benar-benar genap 1 juta bibit pohon buah di Blora,” tegas politisi PPP itu.

Sementara itu, Kades Palon Darsono mengucapkan terimakasih atas bantuan tersebut.

Dikatakannya, dalam Pileg 2019 kemarin, Gus Faishol berhasil meraup suara maksimal di desa tersebut.

“Bantuan-bantuan dari beliau (Gus Faishol) sudah dirasakan warga kami, mulai dari Pamsimas, dan sekarang ini (bibit),” tutur Darsono.

Ia juga berharap, perhatian dari Gus Faishol bisa terus dirasakan.

“Harapannya, nanti ya tetap perhatian ke kami karena memang sejak jadi (anggota DPRD Blora), beliau sudah menunjukkan perhatiannya ke warga kami,” ujarnya.***

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *