Example floating
Example floating
Example floating
Olahraga

Harmusa Oktaviani Apresiasi Turnamen Bola Voli YSF Cup IV

×

Harmusa Oktaviani Apresiasi Turnamen Bola Voli YSF Cup IV

Sebarkan artikel ini

BLORA, (blora-ekspres.com) – Anggota DPR RI Harmusa Oktaviani mengapresiasi Turnamen Bola Voli YSF Cup IV/2023 yang diselenggarakan selama tiga belas hari sejak 17-30 Juni 2023 di lapangan Dharma Bhakti dukuh Nglencong, desa Tawangrejo, kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora.

Harmusa berharap, dengan digelarnya Turnamen Bola Voli YSF Cup IV/2023 ini telah memberikan ruang bagi atlet voli untuk meningkatkan kualitasnya.

“Alhamdulillah, luar biasa permainan bola voli pada Final malam ini. Pemain sangat bagus. Penontonnya juga sangat antusias. Sukses, terima kasih kepada panitia, juga kepada 32 tim peserta baik dari Kabupaten Blora maupun dari Kabupaten Grobogan,’’ kata Harmusa Oktaviani kepada media blora-ekspres.com, Sabtu (01/07/2023).

Kami melihat, terang anggota DPR RI Komisi IX ini, potensi para pemain daerah ini sangat luar biasa, khususnya pemain yang masuk final pada turnamen ini.

Atas suksesnya kegiatan tersebut, politikus Partai Demokrat ini berharap kegiatan serupa diadakan untuk menjaring bibit-bibit unggul dan dapat membangkitkan semangat dan gairah atlet voli untuk terus berlatih serta mengasah kemampuan atlet,

”Ke depan saya berharap kegiatan yang positif ini juga dilakukan di tingkat desa dan kecamatan. Selain memasyarakatkan olahraga juga mengolahragakan masyarakati,’’ ujar Anggota DPR RI berasal dari Dapil Jateng III meliputi Kabupaten Blora, Grobogan, Pati, dan Rembang.

Harmusa berpesan, baik para pemain, official dan supporter dapat menjunjung tinggi sportivitas demi suksesnya Turnamen Bola Voli YSF Cup IV/2023 ini

“Mari sama sama kita menjunjung sportivitas dan menjadikan turnamen ini sebagai ajang silaturahmi. Menang maupun kalah merupakan hal biasa dalam pertandingan, yang terpenting adalah keberlangsungan event turnamen ini kedepannya,” harap Harmusa.

Selain itu, tambah Harmusa, dengan adanya turnamen seperti ini, bisa membawa dampak besar bagi perekonomian.

“Masyarakat sekitar bisa berjualan, dagangannya laku. UKM bergerak dan ekonomi bangkit,” tandas Harmusa.

Harmusa juga mengucapkan selamat kepada juara turnamen bola voli TSF Cup IV/2023 dan memberi semangat kepada seluruh peserta.

“Saya ucapkan selamat kepada para peserta yang telah berhasil menjadi juara dan kepada peserta yang belum memperoleh predikat juara, janganlah kecewa, teruslah berlatih jadikan ini sebagai motivasi untuk dapat lebih berprestasi sehingga dapat menjuarai turnamen-turnamen lainnya,” pungkas Harmusa.

Perlu diketahui, dalam turnamen bola voli TSF Cup IV/2023 ini tim Kevoc Kemiri, Kunduran berhak menyandang gelar juara I setelah mengalahkan tim Super Pippo Bandungsari, Ngaringan pada partai puncak dengan skor 2-3 (21-25, 24-25, 25-21, 25-22 dan 10-25).

Sedangkan tim Putra Arum Gedebeg, Ngawen harus puas meraih juara III setelah mengalahkan tim Radar Kunduran dengan skor 0-3 (20-25, 18-25 dan 21-26).

Turnamen bola voli TSF Cup IV/2023 ini terselenggara atas kerjasama antara DPRD Blora Partai Demokrat, Yusuf Abdurrahman dan Ketua Harian DPC Demokrat Kabupaten Blora, Triwanto.

Selain tropi, para juara juga mendapatkan hadiah uang pembinaan, masing-masing juara I, mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp. 7 juta. Untuk juara II sebesar Rp. 5 juta dan peringkat juara III mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp. 3 juta sedangkan juara IV mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp. 1,5 juta.***

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *