Hasil Liga Jateng Hebat Zona Pati Raya. Tambahan 9 Poin, Putra Bhayangkara Puncaki Klasemen

BLORA, (blora-ekspres.com) – Rangkaian pertandingan ke-4 Liga Jateng Hebat Zona Pati Raya rampung digelar di lapangan sepak bola Desa Kapuan, Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, Minggu (14/03/2021).

Beberapa hasil laga yang digelar berpengaruh pada persaingan klasemen Liga Jateng Hebat Zona Pati Raya.

Putra Bhayangkara berhasil meraih 9 poin tambahan setelah memenangi tiga pertandingan atas lawan-lawannya yang digelar dalam sehari.

Di pertandingan pertama Putra Bhayangkara menang atas tuan rumah AC.Bola dengan skor 3-1. Dipertandingan ke-2, Putra Bhayangkara yang seharusnya bermain dengan tim dari Rembang, Putra Sriombo. Namun, Putra Sriombo dihukum dengan kekalahan 0-3 karena tidak hadir di lapangan.

Di pertandingan terakhir, ketangguhan Putra Bhayangkara tak mampu dibendung Grobogan FC dengan skor 2-0.

Dengan raihan 9 poin ini, Putra Bhayangkara berhak naik ke puncak klasemen sementara dengan mengoleksi 12 poin dari 4 laga. Mereka unggul 3 poin atas Grobogan FC yang menduduki peringkat kedua sudah mengoleksi 6 poin.

Sementara itu, AC Blola Kapuan, Cepu yang menelan dua kali kekalahan harus merelakan puncak klasemen kepada Putra Bhayangkara dan harus turun ke peringkat tiga dengan 6 poin.

Seperti dilansir blora-ekspres.com, hasil pertandingan Liga Jateng Hebat U-14 Zona Pati Raya yang di lapangan sepak bola Desa Kapuan minggu ini diantaranya, WTWTC Purwodadi Vs ASTI Kudus (3-3), Bhayangkara Vs AC.Bola (3-1), Bhayangkara Vs Grobogan FC (2-0), Grobogan FC Vs AC. Bola Kapuan (1-0).

Sedangkan pertandindingn lawan Putra Sriombo Rembang tak digelar karena tak datang sehingga dinyatakan kalah.

Sementara empat tim lain bakal digelar Minggu depan. Diantaranya Putra Welahan Jepara, Asti Kudus, WTWTC Purwodadi, Ganesha Putra Grobogan.***Red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.