Hat-Trick Khoirotin Khodam Tumbangkan Persikaba Putri

BLORA, (blora-ekspres.com) – Bintang Manis Kebumen berhasil memenangkan pertandingan atas Persikaba Putri Blora Piala Pertiwi Asprov PSSI Jateng Grup E yang digelar di Stadion Wijaya Kusuma Cilacap, Jum’at (14/01/2022).

Tiga gol dari Khoirotin Khodam ke gawang Persikaba Putri, membawa Bintang Manis unggul dengan skor akhir 0-4.

Sebum babak pertama berakhir, Bintang Manis berhasil unggul 0-2 lewat tendangan Khanza Naila Syakira pada menit ke-6 dan Khoirotin Khodam pada menit ke-45.

Memasuki babak kedua, Persikaba Putri terus menerima serangan yang dilancarkan oleh Bintang Manis.

Khoirotin Khodam kembali mencetak gol pada menit ke-49 membuat Bintang Manis menjauhkan skor jadi 0-3.

Unggul 0-3 membuat Bintang Manis lebih nyaman menguasai pertandingan dan tak memberikan kesempatan Persikaba Putri mengembangkan permainan.

Memasuki menit ke-58, Khoirotin Khodam mencatatkan hat-trick dengan tiga gol dan kembali memaksa penjaga gawang Persikaba Putri Wiji Rahayuningsih memungut bola keempat kalinya dari gawangnya. Dan skor berubah menjadi 0-4.

Hasil minor tak melulu berujung kekecewaan. Hal itu ditunjukkan pelatih Persikaba Putri Blora, Afas Faisol tetap memuji penampilan yang diperlihatkan anak asuhannya.

“Kami memang kalah. Tapi soal permainan saya cukup puas karena pemain sudah menunjukkan perjuangan yang sangat luar biasa,” kata Afas kepada media ini melalui sambungan seluler.

Pada pertandingan di fase sebelumnya, tarang Afas, Persikaba Putri menjadi juara Grup dan pertandingan pertama babak 6 besar mampu berbagi angka dengan tuan rumah Putri Wijaya Kusuma Cilacap.

Yang terakhir, Persikaba Putri harus menelan pil pahit. Klub asal Kota Sate ini harus rela dikalahkan Bintang Manis Kebumen empat gol tanpa balas pada pertandingan lanjutan babak 6 besar.

Untuk sementara Persikaba Putri harus puas menduduki posisi juru kunci klasemen grup E. Mereka mengumpulkan satu poin dari dua pertandingan yang telah dijalaninya sama seperti Putri Wijaya Kusuma Cilacap yang menyisakan satu pertandingan.

Sedangkan posisi puncak ditempati Bintang Manis Kebumen dengan tiga poin dan dipastikan lolos ke semifinal.***

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.