HUT Korpri Ke-50, Bupati Arief Ajak ASN Berinovasi dan Tingkatkan Pelayanan

BLORA, (blora-ekspres.com) – Puncak peringatan hari ulang tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (HUT KORPRI) ke 50 tingkat Kabupaten Blora ditandai dengan upacara pengibaran bendera di Halaman Kantor Bupati Blora, Senin (29/11/2021).

Sebagai inspektur upacara, Bupati Blora Arief Rohman menyampaikan apresiasi kepada Korpri yang telah memasuki usia emas.

“Atas nama pribadi dan pemerintah Kab. Blora saya menyampaikan selamat atas ulangtahun Korps Pegawai RI (KORPRI) khususnya Korpri Kab. Blora yang tepat dihari ini memasuki usia ke-50 tahun. Usia ini merupakan usia keemasan. Terimakasih atas dedikisasi dan profesionalitas Korpri dalam mengabdi kepada masyarakat,” kata Arief.

Arief juga mengajak seluruh jajaran Korpri Blora untuk berinovasi dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya.

“Saya mengajak seluruh jajaran Korpri di Kabupatem Blora untuk mengembangkan inovasi-inovasi dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya melayani masyarakat. Jangan monoton. Mari bersama-sama mewujudkan Blora yang unggul dan berdaya saing di segala sektor. Jangan lelah mengabdi kepada masyarakat,” pungkas Arief.

Seusai upacara, Bupati Arief didampingi oleh Wakil Bupati Tri Yuli Setyowati dan jajaran Forkopimda Kabupaten Blora menyerahkan tali asih kepada para PNS yang memasuki masa purna tugas per 1 Desember 2021.***Red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *