HUT Partai Golkar ke-58, Momentum Tepat Refleksi Diri

BLORA, (blora-ekspres.com) – Ribuan warga Blora mengikuti dan memeriahkan jalan sehat Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 Partai Golkar yang dimulai dari lapangan Desa Tempurejo, Kecamatan Bogorejo, Kabupaten Blora, Minggu (16/10/2022).

Jalan sehat dimulai dari lapangan Desa Tempurejo, menuju Kecamatan Bogorejo kemudian kembali menuju finish di lapangan Desa Tempurejo.

Ketua DPD II Golkar Blora Siswanto mengatakan, kegiatan ini digelar serentak bersama seluruh DPD Golkar se-Indonesia dalam rangka memperingati HUT ke-58 Partai Golkar.

“Jalan sehat ini digelar secara serentak di seluruh Indonesia dalam rangka memperingati HUT ke-58 Partai Golkar. Dan di Kabupaten di pusatkan di Kecamatan Bogorejo,” terang Siswanto.

Sementara itu, anggota DPRD Blora dari Dapil I (Blora, Jepon, Jiken dan Bogorejo), Supardi Blora itu mengucap syukur Golkar tahun ini telah memasuki usia 58 tahun. Usia yang cukup matang untuk merefleksikan diri dan mengambil semua pelajaran.

‘’Ibarat seorang manusia, pasti mengalami lika-liku kehidupan. Dan, Golkar sudah makan asam garam. Sudah pernah turun ke titik yang paling bawah, lalu bangkit,” ujar Supardi.

Lebih lanjut, Supardi mengatakan momen HUT Golkar dengan jalan sehat ini sebagai momen untuk konsolidasi kader dan simpatisan Parti Golkar untuk persiapan pemilu dan pemilu presiden 2024. Kader dan simpatisan Partai Golkar Blora tetap solid.***

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.