HUT PDI-P ke 49, Momentum Refleksi Diri dan Terus Eksis

BLORA, (blora-ekspres.com) – Di usia PDI Perjuangan (PDI-P) yang ke-49 ini, Ketua DPC PDI-P Blora Dasum melalui Bendaharanya Kuat Prihantoro berharap dan mengingatkan kepada semua pengurus dan kader Partai PDIP di Blora untuk bisa meningkatkan kerjasama dalam membesarkan partai.

“Pada peringatan HUT PDI-P ke-49 ini kita gunakan untuk merefleksikan diri bagi seluruh kader, karena PDI-P memiliki sejarah panjang yang berliku. Sehingga sebagai kader harus lebih solid, menjaga kekompakan, meningkatkan semangat kerja, kerja cerdas dan kerja ikhlas, untuk rakyat dan negara republik indonesia,” kata Kuat Prihantoro kepada media di Sekretariat DPC PDIP Blora, Senin (10/01/2022).

Lebih lanjut, Kuat mengharapkan konsolidasi partai harus terus ditingkatkan, sinergitas struktur, eksekutif, dan legislatif partai dengan harapan dapat memaksimalkan kinerja untuk kepentingan rakyat.

Sebab, tambah Kuat, tantangan yang akan kita hadapi tidaklah mudah, perlu perjuangan keras. Untuk menjawab semua itu diperlukan inovasi dan kerja nyata.

“PDI Perjuangan telah membuktikan bahwa para kadernya sanggup memberikan kontribusi yang baik terhadap negara ini, dengan menjadi pemenang di dua Pilpres terakhir,” ujar Kuat.

Pada HUT ke-49 PDIP dengan mengusung Tema kali ini ialah ‘Bangunlah Jiwa dan Badannya untuk Indonesia Raya’ ini, terang Kuat, diharapkan dalam diri kader PDIP harus ditanamkan semangat kerja cerdas dan kerja ikhlas untuk masyarakat dan negara.

Untuk menyongsong pemilu serentak mendatang, Kuat yakin dan percaya, jika kader tetap solid, dan menanamkan semangat kerja cerdas dan ikhlas dihati dan dirinya, maka PDI Perjuangan akan kembali memenangkan segala iven politik di 2024 mendatang.***Red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.