Infrastruktur Jalan Jadi Sorotan Fraksi DPRD

BLORA, (blora-ekspres.com) – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blora menggelar Rapat Paripurna lanjutan dengan agenda Penyampaian Jawaban Bupati Terhadap Pandangan Umum Fraksi-Fraksi atas Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) APBD Perubahan Tahun 2021, Kamis (30/09/2021).

Bupati Blora, Arief Rohman menyambut positif pemandangan umum fraksi PDI Perjuangan menyampaian yang diwakili oleh Bibi Hastuti menyoroti masih belum maksimalnya pembangunan infrastruktur jalan di tahun ini.

“Kita akui untuk perbaikan jalan rusak saat ini memang belum maksimal karena anggarannya masih terbatas. Kita berkomitmen di 2022 nanti anggaran kita siapkan antara 400 miliar hingga 500 miliar. Ini untuk Jalan Kabupaten,” terang Arief.

Sedangkan jalan provinsi, lanjut Arief, kita sudah kirim surat ke Gubernur Jawa Tengah. Semoga di 2022 nanti sudah ada penanganan dibeberapa ruas. Antara lain, Cepu-Randublatung-Singget, Blora-Ngawen-Kunduran, dan Ngawen-Japah-Todanan hingga batas Pati.

Arief juga mengaku telah mekukan koordinasi dengan beberapa stakeholder terkait baik BUMN maupun swasta agar CSR nya bisa disalurkan untuk mendukung pembangunan infrastruktur di Kabupaten Blora.

“Misal, ruas jalan Peting-Sumber. Kita telah melakukan kooedinai dengan Pertamina,” terang Arief.

Arief juga menyampaikan, untuk ruas jalan Japah-Randugunting akan segera dibangun oleh pemerintah pusat.***Red

Mungkin Anda Menyukai

Satu tanggapan untuk “Infrastruktur Jalan Jadi Sorotan Fraksi DPRD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *