Ingin Kunjungi Orang Tua Serda Setyo Wawani, Bupati Blora Sampaikan Bela Sungkawa Atas Insiden KRI Nanggala-402

BLORA, (blora-ekspres.com) – Bupati Blora, Arief Rohman menyampaikan turut belasungkawa kepada korban dan keluarga Serda Setyo Wawan, putra asli Blora berasal Kelurahan Balun, Cepu, yang ikut gugur dalam peristiwa kapal KRI Nanggala-402 yang tenggelam di perairan utara Bali.

“Selamat jalan, selamat berlayar menuju keabadian Serda Setyo Wawan dan seluruh awak KRI Nanggala 402. Serda Setyo Wawan adalah salah satu awak KRI Nanggala 402 asal Balun, Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora,” ucap Mas Arief sapaan akrab Bupati Blora, Senin (26/04/2021).

Lebih lanjut, Mas Arief menyampaikan, atas nama Pemerintah Kabupaten Blora maupun pribadi mendo’a semoga semua korban husnul khotimah serta arwah dari korban jiwa ini diterima dan mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Allah.

dan duka cita yang mendalam untuk putra berbaik Blora serta seluruh korban dan keluarga yang ditinggalkan, semoga arwah dari korban jiwa ini diterima dan mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Allah

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Blora maupun pribadi, kami mendo’akan, kepada semoga semuanya husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan serta ketabahan dalam menghadapi musibah ini. Amiin. Al-fatihah,” do’a Mas Arief.

Selaku Bupati Blora, Mas Arief berkeinginan untuk segera berkunjung ke keluarga Serda Setyo Wawan.

“Saya ingin sekali segera kunjungi keluarga Serda Setyo Wawan, hanya hingga saat ini keluarganya masih berada di Surabaya,” tambah Mas Arief.

Diketahui, 53 awak kapal KRI Nanggala-402 telah dinyatakan gugur, usai kapal tersebut tenggelam di perairan utara Bali. Dari 53 awak kapal tersebut, diketahui seorang awak kapal bernama Setyo Wawan yang berpangkat Serda berasal dari Cepu, Blora.

Alamat tepatnya Pasar Jagung, depan Stasiun Cepu RT 005 RW 009 Kelurahan Balun, Kecamatan Cepu.

Sementara itu, seluruh anggota Polres Blora Polda pada apel pagi Senin (26/04/2021) mengheningkan cipta sejenak berdoa untuk seluruh awak kapal atau prajurit TNI AL yang gugur dalam peristiwa tenggelamnya KRI Nanggala 402 di Laut Utara Bali pada hari Rabu (21/04/2021) lalu.

Selaku pimpinan Apel Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama yang diwakili Wakapolres Kompol Rubiyanto mengatakan, doa bersama sejenak ini sebagai bentuk rasa simpati dan empati anggota Polres Blora atas musibah tenggelamnya KRI Nanggala 402 saat melaksanakan tugas.

Seusai apel pagi perwakilan anggota Polres Blora melakukan doa bersama dimasjid Al Istiqomah Polres Blora.

Wakapolres Blora Kompol Rubi menyampaikan duka yang mendalam dari Polres Blora. “Sebagai sesama prajurit dan abdi negara kami merasa turut prihatin dan berduka atas musibah yang dialami oleh seluruh Awak KRI Nanggala 402,”ucap Kompol Rubi.

Kompol Rubiyanto menyatakan, semoga amal ibadah seluruh awak KRI Nanggala 402 diterima di sisi Allah SWT dan mendapat tempat yang terbaik disisi-Nya. Serta bagi keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan kesabaran dan ketabahan.

“Sekali lagi kami atas nama seluruh keluarga besar Polres Blora turut berduka kepada 53 prajurit TNI AL yang bertugas di KRI Nanggala 402. Semoga semua amal ibadah diterima dan ditempatkan ditempat yang terbaik di sisi Allah SWT,”pungkas Wakapolres Blora.***Red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *