Example floating
Example floating
Example floating
HL

Jabatan Kosong, Pemdes Blumbangrejo Gelar Seleksi Perangkat

×

Jabatan Kosong, Pemdes Blumbangrejo Gelar Seleksi Perangkat

Sebarkan artikel ini

BLORA, (blora-ekspres.com) – Untuk mengisi formasi 7 jabatan perangkat yang saat ini masih kosong, Pemerintah Blumbangrejo, Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora menggelar Seleksi Calon Perangkat Desa (perades) di Balai desa setempat, Selasa (27/06/2023)

Kepala Desa Blumbangrejo, Sutikno mengatakan tes seleksi calon perades Blumbangrejo diikuti oleh 15 peserta untuk mengisi tujuh formasi. Yaitu, Sekretaris Desa (Sekdes), Kaur Perencanaan, Kaur Keuangan, Kasi Pelayanan, Kasi Pemerintahan, Kadus Blimbing dan Kadus Bagen.

“Tujuan penjaringan perangkat ini mengisi kekosongan formasi desa, menggantikan perangkat yang sudah purna,” kata Sutikno kepada media blora-ekspres.com.

Sebelum mengikuti tes tertulis, tambah Sutikno, peserta telah menjalankan tahapan sebelumnya mulai dari tes administrasi, seleksi  dengan menggunakan metode CAT tertulis sampai dengan selesai.

Selaku Kepala Desa Blumbangrejo Sutikno juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para calon yang telah bersedia mendaftarkan diri dan mengikuti seleksi serta mengapresiasi pihak panitia yang telah melakukan proses penjaringan sesuai prosedur. Pihaknya memastikan proses perangkat desa berjalan transparan.

”Kami mengucapkan terima kasih kepada para calon yang telah bersedia mendaftarkan diri dan apresiasi setinggi-tingginya kepada panitia yang telah melakukan proses penjaringan sesuai prosedur. Kami pastikan seleksi perangkat desa ini berjalan transparan,” lanjut Sutikno.

Sutikno berharap kepada calon perangkat desa terpilih, supaya bisa mendayagunakan potensinya untuk pembangunan Pemerintah Desa.

Perlu diketahui dari hasil tes tertulis tersebut telah mendapatkan peserta dengan nilai tertinggi di setiap formasi. Diantaranya, Sekdes nilai tertinggi diraih oleh Wiranto dengan total nilai 75.6, Kaur Perencanaan diraih oleh Imam Abdul Basir dengan total nilai 79.6, Kaur Keuangan diraih oleh Ririn Susilowati dengan total nilai 76, Kasi Pelayanan diraih oleh Susanti dengan total nilai 77.6, Kasi Pemerintahan diraih oleh Edi Susili dengan total nilai 83.6, Kadus Blimbing diraih oleh Abdul Mafud dengan total nilai 75.6 dan Kadus Bagen diraih oleh Budianto dengan total nilai 75.2.***

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *