Example floating
Example floating
Example floating
HL

Jum’at Curhat. Warga Polaman Adukan Maraknya Balap Liar

×

Jum’at Curhat. Warga Polaman Adukan Maraknya Balap Liar

Sebarkan artikel ini

BLORA, (blora-ekspres.com) -;Maraknya balap liar yang dilakukan oleh pemuda di wilayah Polaman, membuat warga dukuh Polaman Desa Sendangharjo Kecamatan Blora mengadu ke Polres Blora melalui kegiatan Jum’at Curhat yang dilaksanakan di Balai Dukuh, Jum’at (29/9/2023) pagi.

Kapolsek Blora, AKP Yulianto, didampingi Kasat Binmas AKP Lilik, dan warga Polaman saling berdiskusi untuk menyelesaikan permasalahan yang ada di wilayah Polaman.

Salah seorang warga Polaman, Setiadi mengadukan, masalah terkait penerangan di tikungan yang sering mati.

Banyaknya curhatan warga, IPDA Hadi, Kanit Kamsel Satlantas, menjawab bahwa akan segera berkoordinasi dengan Dinas terkait untuk menangani permasalahan ini.

Warga lain, Rahardi melaporkan bahwa halaman masjid Istikmal sering digunakan untuk mabuk-mabukan dan balapan liar oleh warga yang tidak dikenal.

Kapolsek Blora, AKP Yulianto mengapresiasi dan akan menindaklanjuti curhatan warga dengan meningkatkan petroli malam, khususnya Sabtu dan Minggu.

“Kami akan segera merespons ini dengan meningkatkan patroli malam Sabtu dan Minggu untuk mengantisipasi balap liar. Kami meminta dukungan masyarakat untuk melaporkan kejadian Balap Liar melalui Call Center atau media sosial Polsek Blora,” jelas AKP Yulianto.

Selain itu, lanjut AKP Yulianto, warga juga mengeluhkan tentang warung yang digunakan sebagai tempat karaoke.

Sementara, Kasi Trantib Kecamatan Blora Sukanda mengatakan bahwa Satpol PP tidak pernah mengeluarkan izin untuk warung kopi tersebut. Jika lingkungan merasa terganggu, mereka dapat melaporkan masalah ini.

“Jika dianggap sebagai masalah mendesak, kami akan meneruskan permasalahan ini kepada Satpol PP,” ujar Kasi Trantib Sukandar.

Kegiatan Jum’at Curhat ini bertujuan untuk memberikan warga kesempatan untuk menyampaikan keluhan mereka yang tidak dapat langsung disampaikan secara tatap muka. Bila ada solusi yang ditemukan, akan segera dilakukan tindakan yang diperlukan.***

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *