Kalahkan Persik Kendal, Jaka Utama Juara Piala Pertiwi Blora 2022

BLORA (blora-ekspres.com) – Jaka Utama Cepu berhasil menjadi yang terbaik di turnamen sepak bola putri Piala Piala Pertiwi 2022 yang digelar oleh Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Blora di lapangan sepak bola Tambakromo Cepu, Blora yang digelar selama dua hari, Sabtu-Minggu (25-26/06/2022).

Jaka Utama menjadi juara setelah menang di pertandingan final atas Persik Kendal Putri dengan skor 2-1. Dua gol kemenangan Jaka Utama Cepu masing-masing dicetak oleh Norma (4′) dan Clara (15′). Sedangkan gol balasan Persik Kendal Putri dicetak oleh pemain bernomor punggung 6, Waipo pada menit ke 8.

Sementara pada pertandingan perebutan juara ketiga, Naga Bintang Kunduran Blora usai mengalahkan Subur Jaya (7-6) lewat drama adu penalti. Setelah bermain imbang (1-1) dalam waktu normal.

Ajang sepak bola perempuan yang digelar Askab PSSI Blora ini diikuti 6 tim yang dibagi menjadi dua grup.

Di grup A, ditempati oleh Jaka Utama Cepu, Persik Kendal dan Berbak FC Ngawen. Sementara di grup B diisi oleh Subur Jaya, Naga Bintang Kunduran dan Srikandi Brebes.

Dari babak penyisihan grup akan diambil masing-masing dua klub untuk lanjut ke babak semifinal.

Di Drup A, diwakili oleh Jaka Utama Cepu, selaku juara grup dengan mengantongi nilai 6 dan Persik Kendal sebagai runner up dengan nilai 3.

Sementara juara grup B, Naga Bintang Kunduran dengan nilai 4 didampingi Subur Jaya sebagai Runner up yang sama-sama mengantongi nilai 4.

Di laga semifinal, pertandingan pertama mempertemukan juara grup A, Jaka Utama Cepu dengan Runner up grub B, Subur Jaya yang dimenangkan oleh Jaka Utama Cepu dengan skor 2-1.

Pada laga kedua, semifinal yang mempertemukan juara grup B, Naga Bintang Kunduran dengan Runner up grub A dan Persik Kendal yang dimenangi oleh Persik Kendal dengan skor 0-1.***

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.