Example floating
Example floating
Example floating
HL

Kapolsek Ngawen Berikan Bantuan Kepada Korban kebakaran di Desa Bandungrojo

×

Kapolsek Ngawen Berikan Bantuan Kepada Korban kebakaran di Desa Bandungrojo

Sebarkan artikel ini

BLORA, (blora-ekspres.com) – Polsek Ngawen, Polres Blora memberikan bantuan kepada korban bencana kebakaran yang terjadi di Desa Bandungrojo, Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora, Kamis (20/04/2023) kemarin.

Bantuan berupa sembako itu diserahkan langsung oleh Kapolsek Ngawen, AKP Lilik Eko Sukaryono yang didampingi oleh KSPK Polsek Ngawen Aiptu Agus, Babinkamtibmas, Bripka Khusaeri dan seluruh personil Polsek Ngawen, Ketua Bhayangkari Ranting Ngawen beserta pengurus.

Kapolsek Ngawen mengucapkan turut prihatin atas musibah korban kebakaran Rumah yang menimpa warganya di di Desa Bandungrojo.

“Kami dari Polsek Ngawen merasa turut prihatin atas musibah ini. Kami juga memberikan bantuan kepada keluarga korban untuk sedikit meringankan beban derita yang mereka alami,” kata Kapolsek Ngawen, AKP Lilik Eko kepada media ini, Jum’at (21/04/2023).

Adapun bantuan yang diserahkan oleh Kapolres bersama kepala desa Bandungrojo berupa sembako untuk sedikit mengurangi beban korban kebakaran.

Dalam kesempatan itu juga, AKP Lilik Eko menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mengecek kondisi rumah terutama pada bagian listrik untuk mencegah korsletting listrik.

“Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat kami, apabila hendak meninggalkan rumah harap mengecek segala kondisi listrik,” ungkap AKP Lilik Eko.

Sementara itu, salah satu warga korban kebakaran, Sutarman (67) mengucapkan terima kasih kepada Polsek Ngawen atas bantuan yang diberikan.

“Terima kasih kepada Kapolsek Ngawen beserta jajaran atas bantuan yang diberikan. Kami sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan,” sebutnya.***

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *