Kodim 0721/Blora Sukses Gelar Bola Voli

BLORA, – Untuk menyemarakan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Ke-77 Komando Distrik Militer (Kodim) 0721/Blora menggelar turnamen bola voli Dandim Cup berlangsung selama dua belas hari sejak 21 September hingga 2 Oktober 2022 di GOR Sarirejo Kecamatan Bogorejo, Kabupaten Blora.

“Kegiatan ini diselenggarakan untuk memperingati HUT TNI ke-77. Ini merupakan sebagai wujud kebanggaan serta sikap nasionalisme untuk melakukan hal yang positif demi mewujudkan pembangunan wilayah Kabupaten Blora,” kata Dandim 0721/Blora, Andy Soelistyo Kurniawan Putro kepada media ini seusai pertandingan partai final, Minggu (02/10/2022).

Andy, sapaan akrabnya mengaku bangga melihat antusiasme peserta untuk mengikuti turnamen ini sangatlah luar biasa.

“Antusiasme peserta sangat luar biasa, terdapat 32 tim yang ikut berpartisipasi,” terang Andy.

menyampaikan tujuan diadakannya perlombaan ini selain memperingati HUT TNI yang ke-77, juga untuk mewadahi prestasi para Atlet Bola Volly di Kabupaten Blora yang merupakan bagian dari Teritorial Wilayah Kodim 0721/Blora.

Tak hanya itu, tambah Andy, giat tersebut juga dimaksudkan untuk menggali potensi atlet muda di Kabupaten Blora.

“Kita gali potensi atlet-atlet muda di Blora yang nantinya dapat diproyeksikan ke event-event yang lebih tinggi, seperti pada tingkat nasional,” lanjut Andy.

Ia beranggapan, dengan rutinitas latihan dan event kejuaraan secara reguler seperti ini, tidak menutup kemungkinan di Kabupaten Blora akan lahir atlet-atlet muda yang bisa dibanggakan bangsa Indonesia.

“Junjung tinggi sportifitas dalam berlaga, semoga kegiatan ini bisa bermanfaat untuk kita semua dan kegiatan ini bisa kita teruskan,” kata Dandim Andy.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.