Example floating
Example floating
Example floating
BeritaHLPolitik

KOPDAR Blora Siap Menangkan Sudaryono di Pilkada 2024

×

KOPDAR Blora Siap Menangkan Sudaryono di Pilkada 2024

Sebarkan artikel ini

BLORA, (blora-ekspres.com) – Dalam menghadapi perhelatan Pilkada tahun 2024, muncul sebuah perkumpulan relawan baru bernama Komando Panglima Sudaryono (KOPDAR) di Kabupaten Blora. KOPDAR Blora melakukan gebrakan pertama mereka dengan mendeklarasikan dukungan penuh untuk Sudaryono sebagai Calon Gubernur periode 2024-2029. Deklarasi ini dilaksanakan di Jl. Banjarejo KM.1 Kamolan, Blora Selasa (09/07/2024).

Acara deklarasi ini diinisiasi oleh Koordinator KOPDAR Kabupaten Blora bersama Koordinator tingkat Kecamatan, dengan dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat termasuk tokoh-tokoh masyarakat dari beberapa wilayah serta 13 Koordinator Kecamatan di Kabupaten Blora.

Ketua Koordinator Kabupaten Blora, Prasetyo kepada blora-ekspres.com mengatakan, adanya deklarasi ini menandai langkah awal dari sebuah perjalanan panjang menuju Pilkada 2024 dengan semangat gotong royong dan visi yang jelas, KOPDAR Blora siap mengantarkan Sudaryono menuju kursi gubernur, membawa harapan baru bagi Jawa Tengah yang lebih baik dan maju.

“Kegiatan ini kami lakukan guna mendukung dan memenangkan Mas Sudaryono, khususnya di Kabupaten Blora,” ujar Prasetyo dengan penuh semangat.

Prasetyo juga menambahkan, acara ini diharapkan bisa menjadi embrio yang nantinya menyebar sampai tingkat desa yang sudah terbentuk koordinator kecamatannya.

“Kita akan terus membentuk embrio-embrio baru yang nantinya diharapkan menjadi induk yang kuat untuk memenangkan Mas Sudaryono dalam Pilkada Jateng 2024-2029,” ujar Prasetyo.

Lebih lanjut, Prasetyo menegaskan pentingnya menjaga kekompakan yang didasari oleh semangat gotong royong antar anggota relawan.

“Dengan dukungan ini, diharapkan Sudaryono membawa perubahan positif serta Jawa Tengah semakin maju dan mapan dalam segala sektor selama periode kepemimpinannya nanti,” lanjut Prasetyo.

Suasana deklarasi yang penuh semangat ini semakin hidup dengan kehadiran beberapa tokoh masyarakat yang turut memberikan dukungan mereka. Salah satu tokoh masyarakat.

Kehadiran KOPDAR di Blora ini diharapkan dapat menjadi model bagi daerah lain untuk membentuk perkumpulan serupa yang mendukung kandidat yang diyakini mampu membawa perubahan positif.

“Kami berharap gerakan ini bisa menginspirasi masyarakat di daerah lain untuk ikut bergerak dan berpartisipasi aktif dalam proses demokrasi. Bersama, kita bisa menciptakan perubahan yang berarti,” tambah Prasetyo.

Kami percaya, tambah Prasetyo, Sudaryono memiliki visi dan misi yang jelas untuk kemajuan Jawa Tengah. Dukungan penuh dari KOPDAR ini adalah bukti bahwa masyarakat Blora siap untuk perubahan yang lebih baik.

Prasetyo juga menekankan pentingnya dukungan dari tingkat akar rumput.

“Kami akan bekerja keras di tingkat kecamatan dan desa untuk memastikan setiap suara mendukung Sudaryono. Ini bukan hanya tentang memenangkan pemilihan, tapi juga tentang masa depan yang lebih baik bagi Jawa Tengah,” terang Prasetyo.

Selelain deklarasi KOPDAR Blora, acara ini juga menjadi ajang diskusi bagi para relawan dan tokoh masyarakat untuk merumuskan strategi pemenangan. Para koordinator kecamatan membahas berbagai langkah yang akan diambil, termasuk kampanye door-to-door, pemasangan spanduk, serta penyebaran informasi melalui media sosial.

“Dukungan kami tidak hanya dalam bentuk deklarasi, tetapi juga aksi nyata di lapangan. Kami akan mengadakan kegiatan-kegiatan yang dapat menarik perhatian masyarakat dan memberikan edukasi tentang visi dan misi Sudaryono,” jelas Prasetyo.

Dengan semangat dan komitmen yang tinggi dari para relawan, Prasetyo meyakini, deklarasi KOPDAR Blora ini menjadi awal yang kuat untuk perjalanan pemenangan Sudaryono. Para anggota KOPDAR percaya bahwa dengan kerja keras dan koordinasi yang baik, mereka dapat memberikan kontribusi signifikan dalam Pilkada 2024.***

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *