Example floating
Example floating
Example floating
HLPolitik

Maju Lagi di Pilkada, Arief Rohman Beberkan Kriteria Cawabup

×

Maju Lagi di Pilkada, Arief Rohman Beberkan Kriteria Cawabup

Sebarkan artikel ini

BLORA, (blora-ekspres.com) – Bupati Blora, Arief Rohman kini semakin mantap dengan rencana untuk mencalonkan diri kembali. Selain telah mendapatkan rekomendasi dari beberapa partai, ia juga telah menyiapkan calon pendamping sebagai calon wakil bupati (cawabup).

Mas Arief, sapaan Bupati Blora tidak secara gamblang menyebutkan siapa yang akan menjadi bacawabup, namun ia memberikan bocoran mengenai kriteria yang diinginkan.

“Kriterianya profesional, pengusaha, senior, perempuan,” ujar Mas Arief kepada sejumlah awak media, Selasa (25/06/2024).

Menurutnya, ia akan memilih pendamping yang sudah berpengalaman dan memiliki jejaring di tingkat pusat dengan harapan bisa membantu pembangunan di Blora.

“Ya pilih yang sudah punya pengalaman. Yang bisa membantu tugas kita. PR banyak. Kita pilih yang punya jaringan,” tutur Mas Arief.

Dengan sosok yang memenuhi kriteria tersebut, Arief berharap dapat dengan mudah mendapatkan dukungan dari para diaspora Blora serta membantu percepatan pembangunan di daerah melalui jaringan pusat yang dimiliki.

“Awal Juli bisa dilaunching calon wakilnya. Sudah bersedia untuk diajak. Partai lain ini kita ajak cari figur yang bisa diterima semua kalangan,” papar Mas Arief.

Bahkan beberapa partai koalisi malah memasrahkan pemilihan cawabup kepada Arief Rohman. Sehingga ia lebih leluasa memilih. Tidak tersandera keinginan parpol koalisi.***

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *