Mbak Bibi Menyapa Warga Mojorembun

BLORA, (blora-ekspres.com) – Anggota DPRD Kabupaten Blora Bibi Hastuti menyapa warga Dukuh Sendangtiko, RT 03, RW 01, Desa Mojorembun Kecamatan Kradenan, Kabupaten Blora.

Selain mendengarkan aspirasi dan menyapa masyarakat, Mbak Bibi sapaan akrabnya juga berarap bertemu warga langsung dengan masyarakat dan mengetaui keluh kesah warga di daerah Pemilihan (Dapil) 3 Kabupaten Blora.

“Sebagai wakil rakyat tugas saya adalah mendengarkan aspirasi masyarakat dan berusaha memperjuangkan aspirasi itu,” kata Mbak Bibi kepada media ini, Minggu (07/03/2021).

Mbak Bibi mengaku senang dapat bertemu langsung dengan warga, sambutan yang luar biasa dari masyarakat dukuh tersebut. Ini membuktikan bahwa masyarakat sangat rindu dikunjungi, disapa dan ditampung aspirasinya.

“Dukungan masyarakat ini makin menguatkan tekat saya untuk terus membangun Kabupaten Blora termasuk Dukuh Sendangtiko, RT 03, RW 01, Desa Mojorembun Kecamatan Kradenanini,” terang Mbak Bibi.

Sebagai Anggota DPRD Kabupaten Blora, telah menunjukkan bekerja nyata untuk warga. Dengan proyek pembangunan pengerasan jalan dibawa Mbak Bibi. Kedepan, Mbak Bibi akan berusaha menambah pembangunan khususnya di Dapil 3 dengan harapan masyaratnya lebih sejahtera.

Saat menyapa warga, Mbak Bibi juga didampingi oleh Kepala Desa Mojorembun, Muhammad Saefudin Zuhri.***Red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.