Mulai Hidupkan Mesin, Golkar Sosialisasikan Airlangga Sebagai Capres 2024

BLORA, (blora-ekspres.com) – Partai Golkar Jawa Tengah sudah mulai menghidupkan mesin turun ke masyarakat mensosialisasikan Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden (Capres) 2024 di Pemilu 2024 mendatang melalui safari Ramadan.

Hal ini dikatakan Dave AF Laksono ketua DPP Partai Golkar yang juga ketua umum Pengurus Pusat Kolektif (PPK) Kosgoro saat kunjungan safari Ramadan di kampung samin sedulur sikep dukuh Blimbing, desa Sambonrejo, Kecamatan Sambong, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, Kamis (14/04/2022).

Putra politisi Partai Golkar Agung Laksono ini, mengatakan pihaknya selaku ketua DPP Partai Golkar dan ketua umum Kosgoro akan terus mensosialisasikan Calon Presiden 2024 dari Partai bergambar pohon Beringin Erlangga Hartanto, ke seluruh pelosok tanah air.

“Pemilu 2024 kan jelas, bahwa calon Presiden kita pak Airlangga Hartanto, itu sudah tegas. Nah sekarang ini kita terus menggunakan semua elemem yang ada, instrumen partai Golkar, baik secara Struktural ataupun Ormas – Ormasnya,” kata Dave Laksono.

“Nah saya selaku ketua DPP Partai Golkar dan ketua umum PPK Kosgoro, terus terjun kebawah mensoaialisasikan kepada masyarakat calon Presiden kita, apa saja kinerjanya yang sudah dicapai, dan juga program program kedepan dan juga keberhasilan beliau untuk kesuksesan bangsa Indonesia,” Jelasnya.

Dalam kunjungan safari Ramadan di pendopo sedulur sikep samin Sambongrejo rombongan Dave Lansono dengan menggunakan Bus dengan pengawalan dari Kepolisian diterima baik oleh sesepuh sedulur sikep Mbah Pramugi dan sedulur sikep lainya.

Pramugi sangat berterima kasih atas kedatangan petinggi partai Golkar di pendopo Samin. Apalagi dalam kunjungan safari ramadan ini membawa berkah bagi para sedulur samin berupa ratusan paket sembako dan payung.

“Saya tadi kaget kok ada bingkisan banyak, kata pak Siswanto ini dari pak Dave Laksono untuk warga sedulur sikep, ternyata isinya paket sembako. Saya sangat berterima kasih sekali, kalau bahasa islamnya Alhamdulillah. Semoga pak Dave diberikan berkah dan sukses selalu,” ucap Mbah Pramugi.

Sekedar diketahui ikut hadir dalam acara safari ramadan ketua umum Kosgoro Provinsi Jawa Tengan Sutomo, ketua umum DPP BMK Kosgoro 1957 Kemas Ilham Akbar, Plt Ketua DPD BMK Kosgoro 1957 Jawa Tengah Siswanto, ketua terpilih DPD BMK Kosgoro Jawa Tengah Muhammad Ersal Aburizal, Politisi Partai Golkar Padmasari Mestikajati anggota DPRD Jawa Tengah dan kader Partai Golkar Kabupaten Blora.***

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.