Partai Golkar Bagikan 4.000 Paket Sembako untuk Pengurus dan Simpatisan

BLORA, (blora-ekspres.com) – Anggota DPRD Jawa Tengah Padmasari Mestikajati dan anggota DPRD Kabupaten Blora dari Fraksi Golkar membagikan 4.000 paket sembako kepada jajaran mulai dari pengurus kota, pengurus kecamatan hingga pengurus desa/kelurahan, termasuk simpatisan.

Pembagian 4.000 paket sembako dilakukan secara simbolis oleh Padmasari Mestikajati diserahkan kepada tiga ketua pengurus kecamatan. Diantaranya, ketua pengurus kecamatan Ngawen Suwoko, ketua pengurus kecamatan Tunjungan Widhi Setyo Nugroho dan ketua pengurus kecamatan Banjarejo Helmi Hidayat.

“Partai Golkar dan anggota DPRD Kabupaten Blora dari Fraksi Golkari berbagi sembako kepada seluruh jajaran pengurus dan kader juga simpatisan,” ujar Anggota DPRD Jawa Tengah Padmasari Mestikajati di halaman Kantor DPD Partai Golkar, Minggu (09/05/2021).

4.000 paket sembako tersebut, lanjut Padmasari, 1.000 paket sembako dari Provinsi dan 3.000 paket sembako dari anggota DPRD Kabupaten Blora dari Fraksi Golkar, dengan harapan untuk memberikan semangat kepada pengurus dan kader partai Golkar.

“Nanti mereka akan bagikan melalui pengurus kecamatan masing-masing, karena untuk mencegah jaga jarak jangan sampai kita berkumpul biarlah pengurtus-pengurus nanti yang membagikan, lebih baik dari rumah ke rumah,” terang Padmasari.

Karena wabah covid-19 dan imbauan Pemerintah larangan berkumpul, sehingga bantuan sembako tersebut didistribusikan melalui pengurus kecamatan maupun pengurus kelurahan kemudian diserahkan kepada yang bersangkutan.***Red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *