Example floating
Example floating
Example floating
HL

Peduli Bencana, Satlantas Polres Blora Bagi Air Bersih Kepada Warga

×

Peduli Bencana, Satlantas Polres Blora Bagi Air Bersih Kepada Warga

Sebarkan artikel ini

BLORA (blora-ekspres.com) – Anggota Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Blora melaksanakan bhakti sosial di Desa Tamanrejo, Kecamatan Tunjungan Kabupaten Blora.

Kegiatan bhakti sosial ini dalam rangka HUT Lalu Lintas Ke 68 tahun 2023.

Satlantas Polres Blora melaksanakan kegiatan bhakti sosial yaitu membagikan air minum bersih kepada masyarakat di Desa Tamanrejo, Kecamatan Tunjungan Kabupaten Blora sebanyak 2 truck tangki air minum bersih laik konsumsi.

Kasat Lantas Polres Blora, AKP Noach Hendrik Daud kepada media ini melalui sambungan seluler menjelaskan, kegiatan bakti sosial merupakan bentuk kepedulian dari anggota kepolisian terhadap masyarakat.

Masyarakat tentu sangat membutuhkan air minum bersih sehingga aparat kepolisian Satlantas Polres Blora membagikan air bersih kepada warga masyarakat di Blora.

“Dalam rangka HUT Polantas ke-68 Satlantas Polres Blora melaksanakan Bakti sosial pembagian air bersih sebanyak 2 truk tangki,” ujar AKP Noach, Selasa (05/09/2023).

Kegiatan bakti sosial ini, terang AKP Noach sebagai wujud kepedulian Satlantas Polres Blora terhadap warga yang sulit mendapatkan air bersih karena akses air bersih dampak kemarau panjang selama dua bulan terakhir.

Kedepan, harapan AKP Noach Polantas semakin maju dan semakin dekat dengan masyarakat. Agar masyarakat bisa menyadari arti kehadiran polisi ditengah masyarakat.

Sebab kahadiran Polantas bukan menjadi musuh tapi menjadi mitra serta pengayom bagi masyarakat.

Selama ini mungkin masyarakat hanya melihat Polantas dijalan raya mengatur lalu lintas, tapi saat bakti sosial di masyarakat, warga bisa menyaksikan langsung polantas datang berbagi. Berupa pembagian air minum bersih laik konsumsi.

“Semoga masyarakat semakin sadar dalam berlalu lintas lewat sosialisasi yang selama ini kami lakukan. Biasanya masyarakat ketemu Polantas di jalan raya. Tapi hari ini datang ke rumah-rumah dengan memberikan bantuan air bersih. Ini salah satu bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat. Bukan hanya di jalan memberikan rasa aman buat masyarakat tapi datang bertemu langsung dengan masyarakat di kampung,” ujar AKP Noach.

Melalui kegiatan tersebut, AKP Noach juga berpesan kepada masyarakat agar tertib berlalu lintas. Ia juga menyampaikan akan menindak tegas kepada masyarakat yang melanggar lalu lintas yang bisa akibatkan kecelakaan lalu lintas.***

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *