Peduli UMKM, 30 Pengurus Dan Pengawas Koperasi Blora Dibekali Bimtek

BLORA, (blora-ekspres.com) Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM (Dindagkop & UKM) Kabupaten Blora, gelar bimbingan teknis (Bimtek) perkoperasian kepada seluruh pengurus dan pengawas koperasi yang ada di daerah tersebut.

Plt. Kepala Dindagkop & UKM, Luluk Kusuma Agung Ariadi mengatakan, bimtek ini mengundang peserta sebanyak 30 orang yang terdiri dari unsur pengurus dan pengawas koperasi di Kabupaten Blora yang diselenggaran selama tiga hari sejak 08-10 Nopember 2021.

“Dengan dilaksanakannya Bimtek mampu memberikan daya ungkit yang kuat bagi kemajuan dan perkembangan Koperasi di Kabupaten Blora yang mampu wewujudkan peningkatan perekonomian serta kesejahteraan bagi seluruh anggotanya,” kata Luluk, Senin (08/11/2021).

Adanya Bimtek ini, Luluk berharap, peserta dapat memanfaatkan secara baik dan maksimal untuk menyampaikan permasalahan yang dihadapi dalam mengembangkan koperasi.

“Kami berharap para pengurus dan pengawas koperasi yang mengikuti Bimtek ini agar dapat mengimplementasikan dalam pengelolaan Koperasi, sehingga kedepan Koperasi dan UMKM bisa lebih maju dan berkembang dan mampu meningkatkan perekonomian serta kesejahteraan bagi seluruh anggotanya,” pungkas Lukuk.***Red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.