Example floating
Example floating
Example floating
HL

Pemenang Mobil Mimpi Lihat Rumahnya Kejatuhan Sinar Menyilaukan

×

Pemenang Mobil Mimpi Lihat Rumahnya Kejatuhan Sinar Menyilaukan

Sebarkan artikel ini

BLORA, (blora-ekspres.com) – Soekimin Suharti, warga Desa Ngumbul, RT. 08, RW. 01 Kecamatan Todanan, Kabupaten Blora menjadi pemenang Gebyar Hadiah Tamades PT Bank Perkreditan Rakyat Badan Kredit Kecamatan (BPR BKK) (Perseroda) Kabupaten Blora 2023.

Soekimin Suharti, yang tercatat sebagai nasabah PT. BPR BKK Blora Kantor Cabang Todanan, meraih hadiah utama satu unit Mobil Daihatsu Sigra yang diundi langsung oleh Bupati Blora, Arief Rohman di gedung Larasati, Rabu (17/10/2023).

“Pertama kali dihubungi tak langsung percaya. Kemudian langsung melihat live streaming acara Undian Gebyar Hadiah Tamades PT BPR BKK Blora barulah saya percaya kalau orang tua saya pemenang program undian,” terang salah satu putra dari Soekimin Suharti, Seno, saat dihubungi media ini melalui sambungan seluler seusai acara.

Seno bercerita, orang tuanya saat ini sedang sakit. Dan menjadi nasabah PT. BPR BKK Blora Kantor Cabang Todanan sejak tahun 2020.

Disinggung tentang firasat untuk mendapatkan hadiah, Seno mengaku, orang tuanya sempat mimpi rumahnya kejatuhan cahaya yang menyilaukan.

“Tapi saya enggak mikir kalau mimpi itu firasat akan mendapatkan hadiah. Baru setelah dinyatakan sebagai pemenang mobil Daihatsu Sigra orang tua saya keingetan mimpi tersebut,” kata Seno.

Lebih lanjut, Seno menyampaikan, mobil Daihatsu Sigra dari Undian Gebyar Hadiah Tamades PT BPR BKK Blora tersebut tidak akan dijual.

“Kata ibu mobilnya boleh dijual. Buat kenang-kenangan mas,” terang Seno.

Sayangnya, nasabah bersangkutan tidak hadir dalam acara itu sehingga penyerahan kunci mobil secara simbolis diberikan kepada Kepala Kantor Cabang Todanan.***

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *