Pemilu 2024, Nasdem Blora Target Raih 8 Kursi Legislatif

BLORA, (blora-ekspres.com) – Partai Nasdem Kabupaten Blora menargetkan delapan kursi  pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 mendatang. Hal tersebut disampaikan Ketua Partai Nasdem Kabupaten Blora, Sri Sudarmini saat merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Nasdem di kediamannya, Jum’at (12/11/2022).

Sri Sudarmini meminta agar Bacaleg dari Partai Nasdem Blora untuk berjuang dan optimis memenangkan hati rakyat. Khususnya pada Pemilu yang akan berlangsung di tahun 2024 mendatang.

“Tentu secara target kita harus lebih baik dari sebelumnya. Kalau sekarang 7 kursi, minimal Partai Nasdem Blora meraih delapan kursi, jika lebih dari delapan itu bonus, tapi paling tidak harus delapan kursi,” kata Sri Sudarmini.

Sri Sudarmini mengaku telah mempersiapkan segala persiapan terkait pencalegkan ke depan.

“Kita sudah melakukan penjaringan Caleg dan telah mencapai 100 persen,” ujarnya.

Disinggung terkait keterwakilan perempuan, Ia mengatakan sudah kelar bahkan melebihi target.

“Sebagai ketua partai perempuan, tentu kita keterwakilan perempuan di Blora sudah beres secara jumlah telah mencapai 30 persen keterwakilan perempuan,” tuturnya.

Sri Sudarmini juga menyebutkan Partai Nasdem Blora pemenuhan caleg di tiap dapil sudah terpenuhi. untuk dapil I, ada 11 orang,  dapil II, ada  8 orang dapil III, ada 8 orang dapil VI, ada 9 orang, dapil V, ada 9 orang.

Untuk nama-nama masih enggan menyebutkan. Namun, caleg Partai Nasdem Blora berlatar belakang dari pengusaha dan Kades yang sudah menjabat tiga periode.***

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.