Penuhi Janji, Bibi Hastuti Pengerasan Jalan di Dukuh Grasak

BLORA, (blora-ekspres.com) – Sebagai bentuk menunaikan janji saat menyapa warga Dukuh Grasak, Desa Ngliron, Kecamatam Randublatung, Kabupaten Blora, Anggota DPRD Kabupaten Blora, Bibi Hastuti melakukan pengerasan jalan.

Sebelumnya, warga di dukuh tersebut mengeluhkan sulitnya akses jalan masuk dan keluar yang kondisinya rusak parah.

Keluhan tersebut ditindaklanjuti oleh Politisi dari PDI Perjuangan Kabupaten Blora dengan menyalurkan dana aspirasi sebesar Rp. 150 juta untuk pengerasan jalan sepanjang 800 meter.

“Saya diberi amanah untuk menyampaikan aspirasi dalam bentuk pembangunan kapada masyarakat Dukuh Grasak, Desa Ngliron,” kata Mbak Bibi, sapaan akrabnya.

Mbak Bibi mengaku, sangat merasa prihatin sebelumnya jalan ini dikeluhkan masyarakat di dukuh rusak parah.

Dalam kesempatan itu, Mbak Bibi mengucapkan terima kasih kepada warga yang telah menitipkan suaranya di pemilu 2019 yang yang lalu.

“Berjanji akan terus memperjuangkan apa yang menjadi hak warga yang mana prioritas,” kata anggota Komisi C DPRD Blora ini.

Selain itu, Mbak Bibi juga menyampaikan kepada pemerintahan Kabupaten Blora dan beberapa instansi yang berada di kemitraan Komisi C siap untuk di awasi. Karena, jelas dia, fungsi DPRD juga sebagai pengawasan atas pembangunan yang ada pada sebelum saat dan sesudah pembangunan.

“Semoga kedepan pemkab Blora dapat mengalokasikan anggaran untuk perbaikan jalan yang menghubungkan dukuh Kaliwader dan dukuh Natah,” pungkasnya.***Red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.