Example floating
Example floating
Example floating
BeritaHL

Peringati Hari Bhayangkara ke -78 : Polsek Ngawen Bantuan Air Bersih ke Warga Terdampak Kekeringan

×

Peringati Hari Bhayangkara ke -78 : Polsek Ngawen Bantuan Air Bersih ke Warga Terdampak Kekeringan

Sebarkan artikel ini

BLORA, (blora-ekspres.com) — Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, anggota Polsek Ngawen bersama Bhayangkari Ranting Ngawen, Polres Blora melaksanakan kegiatan sosial berupa pemberian bantuan air bersih kepada warga yang mengalami kekeringan dan kesulitan mendapatkan air bersih di Kelurahan Punggur Sugih, Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora, (21/06/2024).

Kapolsek Ngawen, AKP Lilik Eko Sukaryono menyatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang sedang mengalami kesulitan, khususnya terkait kebutuhan dasar seperti air bersih.

“Kami berharap bantuan air bersih ini dapat meringankan beban masyarakat yang terkena dampak kekeringan. Semoga ini bisa membantu kebutuhan sehari-hari mereka,” ujar AKP Lilik Eko.

Lebih lanjut, AKP Lilik Eko berharap kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut.

“Kami berkomitmen untuk selalu hadir di tengah masyarakat dan memberikan bantuan sesuai dengan kebutuhan mereka. Semoga kehadiran kami bisa memberikan manfaat nyata bagi warga,” tutur AKP Lilik Eko.

Dengan adanya kegiatan bansos air bersih ini, AKP Lilik Eko juga berharap dapat membantu meringankan beban warga yang mengalami kekeringan dan kesulitan dalam mendapatkan air bersih, sekaligus mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat.

Salah satu warga, Siti menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya kepada Polsek Ngawen dan Bhayangkari Ranting Ngawen.

“Kami sangat berterima kasih atas bantuan ini. Sudah beberapa minggu kami kesulitan mendapatkan air bersih. Bantuan ini sangat berarti bagi kami,” kata Siti.***

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *