Example floating
Example floating
Example floating
HL

Polri Peduli, Polres Blora Berikan Bantuan Air Bersih

×

Polri Peduli, Polres Blora Berikan Bantuan Air Bersih

Sebarkan artikel ini

BLORA, (blora-ekspres.com) Polri Peduli, dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke-77 tahun 2023, Kepala Satuan Lalulintas (Kasat Lantas) Polres Blora, AKP Noach Hendrik kegiatan baksos memberikan bantuan air bersih kepada warga Desa Jatirejo, Kecamatan Jepon, Kabupaten Blora, Senin (19/06/2023).

“Tujuan dilaksanakan kegiatan sosial dalam program Polisi Peduli yang dijalankan oleh Polres Blora untuk memberikan pertolongan dan membantu warga masyarakat yang terdampak kekeringan untuk memperoleh suplai air bersih,” ujar AKP Noach saat ditemui media blora-ekspres.com seusai kegiatan.

Selain itu, AKP Noach menambahkan tujuan kegiatan ini juga untuk menjalin komunikasi dan sinergitas Polisi dengan masyarakat untuk sama-sama membangun hubungan yang baik dan menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Blora tetap kondusif terutama edukasi ketertiban berlalulintas.

“Dengan ini kami berharap warga masyarakat bisa lebih dekat dengan Polisi untuk bersama-sama membangun negeri ini dengan menjaga kamtibmas tetap kondusif serta tertib berlalulintas”, ungkap Kasat Lantas.

Lebih lanjut AKP Noach berharap bantuan ini merupakan wujud peran Polri yang ikut mengoptimalkan upaya-upaya pemerintah pusat untuk menjaga stabilitas ekonomi.

“Ini semua kita harapkan bisa memberi manfaat tentunya bagi masyarakat, mempererat kebersamaan Polri dan masyarakat bagaimana rekan-rekan melaksanakan transformasi Polri menuju presisi,” lanjut AKP Noach.

Tak hanya di Wilayah Jepon, terang AKP. Noach, kegiatan pemberian air bersih ini dilakukan Polres Blora serentak di empat titik atau wilayah yang ada di Kabupaten Blora. Diantaranya Kecamatan Ngawen, Kunduran dan Randublatung.***

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *