Putri Puslat Pertiwi Juarai Liga Trafeo, Ini Belum Apa-apa

BLORA, (blora-ekspres.com) -Dalam rangka idul fitri club sepak bola putri Ronggolawe FC Wado bt menggelar Liga Trafeo Cup Minggu (23/5) dilapangan Kigedhug Manyuro desa Wado, Kecamaran Kedungtuban, Kabupaten Blora, Jawa Tengah.

Pertandingan Liga Trafeo Cup diikuti tiga club sepak bola putri yakni, SMK Negeri Kasiman (Bojonegoro, Jawa Timur), Ronngolawe FC Wado bt. (Kedungtuban, Blora) dan Puslat Pertiwi Blora.

Dalam pertandingan yang diikuti tiga club itu dimenangkan Puslat Pertiwi Blora dengan Score 6-0.

Sebelum pertandingan dimulai, Ketua Bidang Sepakbola Wanita Askab PSSI Blora, Sri Iswati mengaku optimis meraih hasil yang maksimal.

“Saya optimis menang. Target saya menang 5-0,” aku Mami Is sapaan akrab Ketua Sepak Bora Putri Puslat Pertiwi Blora.

Dalam pertandingan melawan SMKN Kasiman Puslat Pertiwi menang telak 8-0, ketika melawan tuan rumah Ronggolawe FC Puslat Pertiwi menang 2-0, sehingga score kemengan 6-0.

Ditambahkan mami Is, kemenangan ini belum berarti apa, ini hanyalah untuk melatih mental anak anak didiknya. Kedepan akan melawan Kudus dalam event yang sama Liga Trafeo.

“Kedepan akan ikut event yang sama di Kudus, ini nanti pertandingan yang serius. Pertandingan di Kudus untuk persiapan Liga Pertiwi di Jawa Tengah, mudah mudahan menang,” jelanya.***Red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.