Rayakan HUT ke-49 PDIP, DPC Blora Targetkan Perolehan Suara 50 Persen Pada Pemilu 2024

BLORA, (blora-ekspres.com) – Rayakan hari ulang tahun (HUT) ke-49 Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menargetkan kemenangan 60 Persen pada Pemilu 2024.

“Target menghadapi pemilu 2024 mendatang, PDI Perjuangan minimal 20 kursi DPRD Kabupaten Blora,” kata Ketua DPC PDI-P Blora, Dasum melaui Bendaharanya Kuat Prihantoro kepada media di Kantor DPC PDI-P Blora, Senin (10/01/2022).

HUT ke-49, Kuat menjelaskan, menjadi momen untuk menyolidkan kader. Selain itu, momen HUT juga menjadi momentum untuk evaluasi internal terkait dengan perkembangan partai. Selain dalam rangka evaluasi, juga menjadi ajang konsolidasi partai.

“Bahwa HUT ini dalam rangka evaluasi dan konsolidasi partai. Kita harus solid, bangun konsolidasi dan organisasi agar kita siap menghadapi perubahan akan datang termasuk verifikasi partai dan pemilu dan pilpres 2024 dengan menerapkan sistem komandante yang diinisiasi DPD PDIP Jawa Tengah,” terang Kuat.

Melalui sistem tersebut, tambah Kuat, diharapkan akan menciptakan kemenangan elektoral bagi partai sehingga jumlah kursi di parlemen meningkat dari pemilu sebelumnya.

Sistem komandante sendiri pada dasarnya merupakan refleksi gotong royong yang menjadi jati diri Bangsa Indonesia. Antara pengampu wilayah dan barisan struktural partai tentu harus membangun sinergitas yang komprehensif guna melahirkan derap langkah harmonis.

Hal ini akan menstimulasi partisipasi politik, sehingga saluran aspirasi yang menjadi kebutuhan masyarakat dapat terealisasikan sebagaimana mestinya.

“Kami siap bertempur untuk memperoleh suara 50 persen dari total jumlah pemilih,” pungkas Kuat.***Red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.