RSU R Soeprapto Raih Mobil X-Pander dari Bank Jateng

BLORA, (blora-ekspres.com) – Rumah Sakit Umum (RSU) R Soeprapto, Cepu berhak mendapatkan mobil X-Pander setelah keluar sebagai pemenang hadiah utama undian Tabungan Bima Bank jateng periode 2 tahun 2021.

Penyerahan hadiah dilakukan oleh Bupati Blora, Arief Rohman didampingi oleh Pemimpin Bank Jateng Cabang Blora Tri Nugroho di halaman kantor Bank Jateng Cabang Blora, Selasa (30/11/2021).

Selain meraih hadiah utama Hadiah utama mobil Mitsubishi Xpander, RSU R Soeprapto Cepu, juga berhasil meraih dan satu unit motor matic Yamaha Nmax.

Bupati Blora, Arief Rohman mengapresiasi kinerja Bank Jateng khususnya cabanga Blora selama ini. Pihaknya berharap ke depan, Bank Jateng lebih berperan aktif lagi dalam pembangunan wilayah karena bank mempunyai peran strategis.

“Saya ucapkan selamat untuk RSU R Soeprapto Cepu, yang berhasil meraih dua hadiah utama, yaitu satu unit mobil Mitsubishi Xpander dan satu unit motor matic Yamaha NMax, semoga hadiah itu kendaraan operasional, sehingga bisa menambah semangat kerja untuk melayani masyarakat dengan sebaik – baiknya,” ujar Arief.

Arief berharap bisnis Bank jateng tetap dikelola dengan profesional walaupun ditengah pandemi Covid-19. Pihaknya berharap ke depan, Bank jateng lebih berperan aktif lagi dalam pembangunan wilayah karena bank mempunyai peran strategis.

“Kami berharap bisnis dikelola dengan profesional dan ditengah pandemi Covid-19 ini, lebih dimudahkan pelayanan terhadap masyarakat. Khusus RSU R Soeprapto yang mendapat grand prize, dan penerima undian lain kami ucapkan selamat,” tambah Arief..

Dalam kesempatan tersebut, Tri Nugroho mengatakan bahwa program undian yang diselenggarakan dua kali dalam satu tahun tersebut merupakan bentuk apresiasi pada nasabah setia yang mempercayakan untuk menyimpan dana di Bank Jateng.

“Ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada nasabah yang selama ini telah mempercayakan untuk menyimpan dana di Bank Jateng. Harapan kami hadiahnya dapat bermanfaat bagi penerima hadiah. Bank Jateng selalu memberikan edukasi kepada nasabah untuk menabung. Karena dengan menabung di samping bermanfaat untuk pribadi masing-masing juga bisa mendapatkan hadiah,” jelas Tri Nugroho.

Tri Nugroho juga menyampaikan terima kasih kepada para nasabah yang telah berperan aktif menabung. Ia mengharapkan kerja sama yang telah terjalin dapat semakin baik, tumbuh berkembang, sehingga Bank Jateng dapat lebih berkembang lagi khususnya di wilayah Blora.

Tri Nugroho berharap hadiah yang diperoleh para nasabah yang beruntung dapat menjadi pemicu semangat masyarakat untuk terus meningkatkan saldo tabungannya di Bank Jateng. Apabila kinerja Bank Jateng baik, maka hasilnya juga dapat turut dinikmati oleh masyarakat karena setiap tahun bank kebanggaan masyarakat Jawa Tengah ini membagikan dividen kepada para pemegang saham yakni seluruh pemerintah daerah di Jateng.

Lebih lanjut, Tri Nugroho juga hasil kinerja dan pertumbuhan modal yang dikelola oleh pihaknya, serta berpesan kepada masyarakat untuk meningkatkan saldo tabungannya.

“Dapat kami sampaikan kondisi pertumbuhan dana pihak ketiga yang mengalami kenaikan hingga 7 % atau mencapai Rp. 1,066 Trilyun, dan tabungan masyarakat mencapai Rp. 600 Milyar,” terang Tri Nugroho.

Meski masih dalam kondisi pandemi tambah Tri Nugroho, kesadaran masyarakat untuk menabung masih tinggi, sehingga kita masih bisa memberikan hadiah dalam setahun yaitu 2 Mobil Pajero, 72 Mobil XPander, dan ratusan motor Yamaha NMax, dan emas batangan untuk nasabah kita, jadi tingkatkan terus saldo tabungan.***

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *