Sah Pimpin Kecamatan Kunduran, Agus Listiyono Minta Pelayanan Adminduk di Desa

BLORA, (blora-ekspres.com) – Agus Listiyono telah resmi memimpin Kecamatan Kunduran. Mantan Kepala Bidang Pelayanan Pendaftaran Penduduk Disdukcapil Kabupaten Blora ini menjadi Camat Kunduran menggantikan Hartanto Wibowo yang beralih tugas sebagai Sekretaris Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos P3A) Kabupaten Blora.

Pejabat lama, Hartanto Wibowo menyampaikan banyak terimakasih seluruh masyarakat dan unsur Forkomoincam Kunduran serta para Kepala Desa (Kades) yang bersama-sama membangun Kecamatan Kunduran.

“Selama bertugas apabila ada kesalahan saya, mohon dimaafkan dan saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat, unsur Forkomoincam Kunduran dan para Kades serta Sekcam beserta staf kecamatan yang telah membantu dan mendukung segala program Kecamatan. Saya juga berharap semoga Camat yang baru bisa melanjutkan dan lebih baik lagi dalam membangun kecamatan Kunduran. Apalagi Camat yang baru ini seorang putra asli Kunduran,” ujar Hartanto saat acara Sertijab Camat Kunduran yang digelar di aula Kecamatan setempat, Rabu (13/10/2021).

Sementara itu, Camat Kunduran yang baru, Agus Listiyono menyampaikan ucapan terima kasih kepada Camat Kunduran yang lama. Diakuinya juga jika dirinya bersama jajaran akan melanjutkan program-program yang sudah dilakukan oleh Camat sebelumnya dan akan menambahkan program baru.

“Saya akan meneruskan program yang telah terencana dan menjalankan tugas sebaik-baiknya dan bekerja buat masyarakat khususnya di Kecamatan Kunduran,” ungkap Agus.

Agus Listiyono, yang juga mantan Kepala Bidang Pelayanan Pendaftaran Penduduk Disdukcapil Kabupaten Blora meminta kepada para Kades di Kecamatan Kunduran terus mengoptimalkan pelayanan kependudukan di desa.

Agus Listiyono mendorong pelayanan administrasi kependudukan (adminduk) dapat terlaksana hingga tingkat desa karena kependudukan sangat penting untuk administrasi negara.

“Kami berharap pelayanan administrasi kependudukan bisa dilayani di desa” terang Agus.

Agus mengatakan, administrasi kependudukan sangat penting untuk diri sendiri karena saat ini apa pun harus menggunakan nomor induk kependudukan (NIK).***Red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *