Example floating
Example floating
Example floating
HL

Sambil Berpatroli, Satlantas Polres Blora Bagikan Ratusan Paket Makanan

×

Sambil Berpatroli, Satlantas Polres Blora Bagikan Ratusan Paket Makanan

Sebarkan artikel ini

BLORA, (blora-ekspres.com) – Jajaran Satlantas Polres Blora membagikan ratusan paket makanan kepada masyarakat, Rabu, (23/08/2023).

Dalam kegiatan bertajuk Satlantas Polres Blora Berbagi itu, sejumlah polisi tampak berpatroli menggunakan mobil dinas sambil membagikan paket makanan kepada warga yang ditemui di sepanjang jalan.

Adapun sasaran Satlantas Polres Blora Berbagi itu dari mulai petugas kebersihan jalan, juru parkir, pedagang kaki lima (PKL), pengemudi ojek online (ojol), dan lainnya.

Kasat Lantas Polres Blora, AKP Noach Hendrik Daud, mengatakan, pembagian 150 paket makanan yang dilaksanakan merupakan inisiatif dari seluruh anggota Satlantas Polres Blora sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

“Melalui kegiatan ini, kami ingin membuktikan Polri tidak hanya hadir dalam penegakan hukum, tapi termasuk membantu masyarakat kurang beruntung,” kata AKP. Noach kepada media ini melalui sambungan seluler, Rabu, (23/08/2023).

Satlantas Polres Blora Berbagi ini, terang AKP. Noach, juga merupakan bentuk nyata dari semangat sosial Polri untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat yang membutuhkan.

Selain itu, tambah AKP. Noach, kegiatan Satlantas Polres Blora Berbagi itu pun menjadi sarana untuk mempererat tali silaturahmi antara kepolisian dengan masyarakat.

Pasalnya, kedekatan antara polisi dan masyarakat merupakan aspek penting dalam menjaga kamtibmas serta membangun hubungan yang harmonis di lingkungan sekitar.

“Kedekatan antara polisi dan masyarakat merupakan aspek penting dalam menjaga kamtibmas serta membangun hubungan yang harmonis di lingkungan sekitar,” jelas AKP. Noach.

AKP. Noach berharap, selain untuk memperkuat hubungan antara polisi dan masyarakat, karena sinergi yang kuat akan menciptakan lingkungan aman serta nyaman, kegiatan ini juga sebagai contoh bagi masyarakat untuk menyisihkan rejekinya dan berbagi untuk sesama.

“Semoga melalui Satlantas Polres Blora Berbagi ini dapat berkontribusi lebih besar dalam membangun kehidupan sosial yang lebih baik di Kabupaten Blora dan sebagai contoh bagi masyarakat untuk menyisihkan rejekinya dan berbagi untuk sesama,” pungkas AKP. Noach.***

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *