Example floating
Example floating
Example floating
HL

Satlantas Polres Blora Gelar Baksos Religi

×

Satlantas Polres Blora Gelar Baksos Religi

Sebarkan artikel ini

BLORA, (blora-ekspres.com) – Menyambut Hari Lalulintas Ke-68 tahun 2023, Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Blora menggelar bakti sosial (Baksos) religi di beberapa rumah ibadah di Blora, Sabtu (09/09/2023).

“Dalam pelaksanaan bakti sosial ini yang diutamakan adalah kegiatan sosial kemasyarakatan,” kata Kasat Lantas Polres Blora AKP Noach Hendrik.

Tempat ibadah yang menjadi rujukan bhaksos religi tersebut yaitu rumah ibadah Klenteng Hok Tik Bio, Gereja Santo Pius Blora dan Masjid Al Huda Bangkle Blora.

AKP Noach mengatakan, bakti sosial religi tersebut dilakukan oleh personel Satlantas Polres Blora juga sebagai wujud kepedulian Polri bisa memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

“Selain harus memberikan pelayanan terbaik, Polisi harus menjadi teladan untuk masyarakat. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kehadiran dan kepedulian Polri di tengah masyarakat sekaligus momentum Hari Lalulintas dalam Operasi Zebra Toba tahun 2023,” ujar AKP Noach.

Ia berharap kepada masyarakat untuk mematuhi aturan berlalulintas dan melengkapi semua surat-suurat maupun kelengkapan kendaraan, gunakan Helm standar SNI saat berkendara.

“Polisi Lalulintas memasuki Ke-68 tahun kita jadikan Polri pengayom dan pelayan masyarakat mewujudkan keamanan, ketertiban, keselamatan dan kelancaran berlalulintas, khususnya di Kabupaten Blora,” pungkas AKP Noach.

Selain itu, menurutnya, AKP Noach kegiatan sosial religi tersebut juga dilakukan sebagai bentuk amal ibadah anggota Polri.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *