Sejumlah Tempat Hiburan Kedapatan Nekat Buka di Bulan Ramadhan

BLORA, (blora-ekspres.com) Polsek Tunjungan, Polres Blota menggelar operasi dengan mendatangi sejumlah tempat hiburan malam. Operasi ini dalam rangka cipta kondisi selama bulan suci Ramadhan.

“Giat ini rutin kami lakukan jajaran Polsek Tunjungan bersama anggota Koramil 04 Tunjungan dan anggota Satpol PP Kecamatan Tunjungan dalam rangka cipta kondisi selama bulan suci Ramadhan,” kata Kapolsek Tunjungan AKP Budiyono, Selasa (27/04/2021).

Lebih lanjut, Kapolsek Tunjungan membahkan, kegiatan operasi cipta kondisi selama bulan Ramadhan ini bakal rutin digelar. Tujuannya untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam beribadah bulan Ramadhan.

“Demi terwujudnya situasi Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Tunjungan selalu aman dan kondusif. Kami menghimbau para pengelola tempat usaha, cafe maupun tempat hiburan agar menghormati umat muslim yang menjalankan puasa di bulan Ramadhan,” ungkapanya.

Razia tempat hiburan malam saat bulan puasa sendiri dilakukan, Sabtu (24/04/2021) pukul 22.00 Wib yang berada di wilayah Kecamatan Tunjungan.

“Ternyata, setelah melakukan razia, ada beberapa tempat hiburan malam nekat buka di bulan ramadhan,” ujar AKP Budiyono. Tempat hiburan malam atau aktivitas karaoke yang nekat buka diantaranya, SS, AA dan XP.

Dalam kegiatan tersebut, petugas mengingatkan kepada pengelola caffe untuk menutup operasional tempat hiburan malam untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat, khususnya umat muslim dalam menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan 1442 H/2021 M.

“Ini kita lakukan demi kenyamanan umat muslim dalam menjalankan ibadah puasa,” terang AKP Budiyono.***Red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *