Example floating
Example floating
Example floating
Olahraga

Semawur Reborn Juara Turnamen Bola Voli Munawar Cup I 2023

×

Semawur Reborn Juara Turnamen Bola Voli Munawar Cup I 2023

Sebarkan artikel ini

BLORA, (blora-ekspres.com) – Semawur Reborn tim dari Desa Semawur, Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora tampil sebagai juara turnamen bola voli Munawar Cup I 2023 yang digelar di lapangan bola voli Dukuh Gapuk, Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora, Kamis (26/10/2023) malam.

Kepastian tim Semawur Reborn meraih juara pertama diperoleh setelah mengalahkan tim bola voli Bravo asal Kunduran, Blora dipartai grand final dengan kemenangan dengan skor 3-1 (25-19, 24-26, 27-25 dan 25-19).

Dalam pertandingan tersebut, Semawur Reborn menurunkan pemain-pemain senior, diantaranya, Mahfud, Anang, Ageng, Ibnu, Haris dan Rifki. Sedangkan tim Bravo menurunkan pemain tarkam asal Purworejo, diantaranya Adit Bison, Andre Tewel, Antoro, Antonius, Poles dan Dani.

Pada set pertama kedua tim bermain imbang dan saling menyerang melalui smes-smes maupun bola servis yang sering mendapatkan angka masing-masing tim. Namun, tim Semawur Reborn akhirnya tertinggal dengan skor 25-19 (1-0).

Memasuki set kedua, dengan kombinasi servis dan smesnya, tim Bravo mampu membalas ketertinggalan dan menutup set kedua dengan skor 24-26 sehingga kedudukan imbang 1-1.

Pada set ketiga, kedua tim terus memperbaiki kesalahan-kesalahan pada set sebelumnya sehingga pertandingan berjalan semakin sengit dan memarik. Jual beli serangan dan saling kejar mengejar poin mewarnai jalannya pertandingan.

Meskipun tim Bravo selalu menjaga jarak dua pion, namun keberuntungan masih berpihak pada tim Semawur Reborn kembali mencuri mekenangan dengan skor 27-25.

Memasuki set keempat, tim Semawur Reborn yang mendapat angin ini terus memberikan tekanan dengan smes-smes kombinasi yang menembus blok pertahanan tim Bravo akhirnya memenangkan pertandingan set penentu dengan skor 25-19 sehingga kedudukan menjadi 3-1.

Dengan kemenangan tersebut, tim Semawur Reborn berhak meraih juara pertama dan tim Bravo sebagai juara kedua. Sedangkan juara ketiga diraih tim Pancuran Sakti dari Ngaringan dan juara keempat diraih oleh tim Bras Bres asal desa Kawengan, Jepon.***

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *