Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example floating
Politik

Sembilan Partai Politik di Blora Bersatu Siap Memenangkan Prabowo-Gibran

×

Sembilan Partai Politik di Blora Bersatu Siap Memenangkan Prabowo-Gibran

Sebarkan artikel ini

BLORA, (blora-ekspres.com) – Seluruh partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) di Blora menggelar deklarasi mengusung Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai pasangan Calon Presiden-Calon Wakil Presiden (Capres-Cawapres) di Graha Larasati, Blora, Sabtu (04/11/2023).

“Sembilan partai politik yang tergabung dalam KIM menggelar deklarasi dan menyepakati satu komitmen, satu perjuangan yang sama, yaitu untuk memenangkan Prabowo- Gibran di Kabupaten Blora,” kata Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Blora Djoko Nugroho.

Sembilan parpol pengusung yang mengikuti rapat konsolidasi pemenangan Pilpres 2024 yakni, Partai Gerindra, Partai Golkar, Partai Demokrat, PSI, PAN, PBB, Partai Gelora, Partai Prima dan Partai Garuda.

Dalam deklarasi tersebut, lanjut Koko sapaan akrab Djoko Nugroho, KIM telah menargetkan pasangan Prabowo-Gibran menang satu putaran dalam Pelpres 2024.
Target kami satu putaran. Meski target persentase masih kami godok, minimal memperoleh 41 persen,” kata Koko.

Persiapan serta strategis pemenangan, terang Koko, sosialisasi dan kampanye untuk pasangan Prabowo-Gibran harus terus ditingkatkan.

“Pak Prabowo dan Mas Gibran memang sudah diketahui masyarakat Indonesia, tapi kita persiapkan juga langkah taktis untuk merebut suara di TPS,” ujar Koko.

Selain itu, Koko mengaku tim pemenangan juga melibatkan simpul relawan yang selama ini telah terkoodinasi.

“Partai dan relawan tentu memiliki tujuan yang sama meski programnya berbeda, jadi tetap kita rangkul. Ini kan tujuanya tidak hanya menang di Salatiga, tapi juga Jawa Tengah dan Indonesia,” lanjut Koko.

Koko juga rngatakan, saat ini tak ada kendala berarti di dalam KIM Blora.

“Kita semua sudah saling kenal baik, komunikasi juga terjadi terus, jadi ini sifatnya lebih ke menyamakan persepsi dalam pergerakan memenangkan Prabowo-Gibran,” tutup Koko.***

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *