Example floating
Example floating
Example floating
HL

Sertijab Kades Srigading, Suratman : Tak Akan Menyia-nyiakan Amanah Warga

×

Sertijab Kades Srigading, Suratman : Tak Akan Menyia-nyiakan Amanah Warga

Sebarkan artikel ini

BLORA, (blora-ekspres.com) – Setelah terpilih menjadi Kepala Desa (Kades) Srigading, Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) pada 8 Juli 2023 dan dilantik oleh Bupati Blora Arief Rohman pada 8 Agustus 2023 lalu telah melakukan Serah terima jabatan (Sertijab) Kades Srigading yang lama Mulyanto kepada Kades Srigading yang baru, Suratman dilaksanakan di Pendopo Balai Desa setempat, Selasa (29/08/2023).

Dalam sambutannya , Kedes Srigading baru, Suratman, mengatakan semoga amanah menjadi Kades Srigading periode 2023 – 2029 dapat diembannya dengan baik.

“Selain itu amanah yang diberikan oleh masyarakat ini tidak pernah akan saya sia-siakan,” imbuh Suratman.

Disamping itu, Suratman berterima kasih kepada warga Srigading atas kepercayaannya untuk menjalankan tugas menjadi Kades hingga 2029 nanti.

“Dan kepada warga tolong diingatkan saya saat menjabat Kades nanti apabila ada yang menyimpang dari ketentuan Perundang undangan,” sambutnya.

Sementara, Camat Ngawen, Mochammad Zainuri, menuturkan rasa syukur ini kami ucapkan kepada Yang Maha Kuasa, pasalnya mulai awal hingga akhir Pilkades sampai dilantiknya Kades definitif semuanya berjalan kondusif, lancar, dan aman.

“Pilkades sudah selesai dan kami berharap agar warga Desa Semambung menerima dan mendukung Kades terpilih dalam menjalankan roda pemerintahan hingga periodenya”, terang Zainuri.

Selaku Camat, Zainuri mengharapkan jalinan sinergitas bersama kepala desa terpilih ini dapat terjalin harmonis sehingga menghasilkan komunikasi yang selaras demi kepentingan kemajuan desa Srigading.

“Pelayanan yang baik dan inovasi yang bagus sangat perlu dikembangkan demi kemajuan desa Srigading,” pungkas Zainuri.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *