Setelah TPA, TMP Jadi Lokasi Pelantikan Ratusan Pejabat di Blora

BLORA, (blora-ekspres.com) – Setelah sebelumnya pelantikan digelar di area Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Temurejo, kini pelantikan digelar di area Taman Makam Pahlawan (TMP) Wira Bhakti, Rabu (29/09/2021). 

Pelantikan jilid kedua ini total ada 305 pejabat. Dua diantaranya pejabat eselon II dan sisanya, 303 yakni pejabat eselon 3 dan 4. Diantaranya, eselon 2 adalah Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi dan Pembangunan, yang dijabat Luluk Kusuma Agung Ariadi, AP, tadinya Camat Cepu, dan Staf Ahli Bupati Bidang Sosbud Kemasyarakatan, Retno Kusumowati, yang sebelumnya Sekretaris Dinas Pertanian, sisanya eselon 3 dan 4 mulai Kabag, Camat, Kabid, hingga Kasi, dan Lurah. 

“Dahulu para pahlawan yang jenazahnya terbaring di  TMP Wira Bhakti ini adalah para pejuang yang telah bersusah payah merebut dan mempertahankan kemerdekaan. Maka kami minta seluruh pejabat yang dilantik ini bisa melanjutkan perjuangan para pahlawan untuk menyukseskan pembangunan bangsa dan negara, khususnya di Kabupaten Blora. Salah satunya dengan memberikan pelayanan yang terbaik pada masyarakat,” ujar Bupati Blora Arief Rohman.

Arief menekankan kepada seluruh pejabat yang dilantik bahwa jabatan marupakan amanah dari Tuhan, Allah SWT yang harus dijalankan sebak-baiknya. 

“ASN merupakan pekerjaan idaman seluruh orang. Jenengan semua ini merupakan manusia terpilih dari hampir satu juta jiwa warga Blora. Maka kami minta untuk bekerja sebaik-baiknya, karena nantinya semua akan dipertanggungjawabkan di dunia maupun akhirat,” ucapnya. 

Menurutnya masih banyak PR yang harus dikerjakan untuk Kabupaten Blora, sehingga pihaknya meminta semuanya bisa bekerja sama dengan kompak. 

“Saya tahu pasti ada yang puas dan kurang puas dengan mutasi dan promosi ini. Itu wajar, namun jangan sikapi berlebihan, langsung lakukan penyesuaian dan jalankan amanah ini dengan ikhlas sehingga bisa menjadi ladang ibadah Bapak Ibu semuanya,” jelasnya.***Red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *