Example floating
Example floating
Example floating
Olahraga

Sikat Pancuran Sakti 3-1, Semawur Reborn Melaju ke Final Turnamen Munawar Cup I 2023

×

Sikat Pancuran Sakti 3-1, Semawur Reborn Melaju ke Final Turnamen Munawar Cup I 2023

Sebarkan artikel ini

BLORA, (blora-ekspres.com) – Semawur Reborn tim dari Desa Semawur, Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora menjadi tim pertama melaju ke babak final turnamen Bola Voli Munawar Cup I 2023.

Meski mendapat perlawanan sengit, tim Semawur Reborn mencatat kemenangan telak pada laga semifinal ketika bertemu tim asal Ngaringan, Grobogan Pancuran Sakti dengan skor 3-1 (25-16, 25-17, 21-25 dan 25-19) yang diselenggarakan di lapangan bola voli Dukuh Gapuk, Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora, Selasa (24/10/2023) malam.

Dengan hasil tersebut, tim Semawur Reborn akan tampil di pertandingan final harus menunggu pemenang antara tim Bravo asal desa Karangmojo, Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora melawan Brass Bresss tim asal desa Kawengan, Kecamatan Jepon, Kabupaten Blora yang akan digelar, Rabu (25/10/2023) malam.

Sejak set pertama, tim Semawur Reborn yang diperkuat pemain-pemain tarkam dari Jawa Barat, Didin Bae dan kawan-kawan langsung tampil menyerang. Mereka mengandalkan permainan cepat hingga akhirnya membuat Pancuran Sakti kelimpungan.dan menelan kekalahan dengan skor 25-16.

Kondisi serupa juga terjadi pada set kedua. tim Semawur Reborn bermain apik dengan kembali unggul dengan skor 25-16.

Pada set ketiga, pertandingan makin sengit. Pancuran Sakti yang diperkuat pemain tarkam Jawa Tengah terus mencoba keluar dari tekanan. Sempat kembali tertinggal jauh 17-13, Pancuran Sakti akhirnya mampu menyamakan kedudukan 17-17.

Persaingan ketat terus terjadi karena kedua tim secara bergantian mengemas poin. Kedua tim tampil saling menekan, smes kedua tim mampu di blok lawannya. Akhirnya Pancuran Sakti mampu mengambil set ketida dengan 21-25.

Namun tim Semawur Reborn tak memberikan ampun pada set keempat hingga akhirnya memastikan menjadi pemenang dalam laga final tersebut.

Perlu diketahui, laga final turnamen Munawar Cup I 2023 ini akan digelar, Kamis (26/10/2023) malam.***

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *